Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Pihak Kepolisian dan Pemkab Mitra Tatap Muka Dengan Masyarakat Tombatu Raya

Pihak Kepolisian dan Pemkab Mitra Tatap Muka Dengan Masyarakat Tombatu Raya

Tombatu,Fajarmanado.com – Kapolres Minahasa Selatan AKBP F.X Winardi Prabowo SH, melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Tombatu Raya pada Sabtu (10/2/2018).

Dalam kegiatan yang dihadiri Bupati Mitra James Sumendap tersebut, Kapolres menyampaikan jelang pesta demokrasi di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), peran para tokoh agama dan masyarakat sangat diharapkan, agar supaya Pilkada Mitra pada bulan Juni mendatang menciptakan Pilkada yang berkualitas.

“Jadi kita harus bisa memberikan pendidikan politik yang berkualitas, dalam menyukseskan pilkada di Mitra, dan kondusif, dalam arti tidak ada intimidasi,” ucapnya.

Dalam tatap muka tersebut, Kapolres juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bupati James Sumendap beserta jajaran dan masyarakat yang telah memberikan bantuan berupa pembangunan tiga pos polisi.

“Ini sangat luar biasa dimana merupakan bukti kepedulian pemerintah daerah dalam rangka menunjang pelayanan dalam hal ini Polri dalam masalah keamanan dan ketertiban lewat pembangunan sarana pos polisi yang sangat megah ini,”ujar Prabowo.

Sementara itu, Bupati James Sumendap, mengapresiasi kinerja pihak Polres Minsel dalam melaksanakan pengamanan di wilayah hukum Kabupaten Mitra.

Dengan kerjasama yang baik antara pemerintah daerah dan Polres, dapat mengatasi masalah hukum yang terjadi di Minahasa Tenggara.

“Saya berikan apresiasi kepada Polres Minsel, karena lewat bantuan Polres Minsel tingkat kriminal di Mitra bisa menurun,”ujar Sumendap.

Sumendap, menyampaikan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga ketertiban umum, Pemerintah telah membangun tiga pos polisi di tiga Kecamatan.

“Dengan adanya pos polisi ini, pelayanan polisi terhadap masyarakat akan lebih baik lagi. Pembangunan pos polisi ini merupakan keinginan besar dari masyarakat agar memudahkan masyarakat berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait masalah keamanan dan ketertiban,”ucapnya, sembari menambahkan keberadaan pos polisi ini kiranya dimanfaatkan dan berfungsi sebagai mana mestinya.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan