Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Pimpin Apel Perdana, Situmorang Minta Anggota Disiplin Bertugas - Fajar Manado

Pimpin Apel Perdana, Situmorang Minta Anggota Disiplin Bertugas

Pimpin Apel Perdana, Situmorang Minta Anggota Disiplin Bertugas
AKBP Marojahan Denny Irawan Situmorang, SIK dan isteri disambut dengan pengalungan bunga ketika tiba di Mapolres Minahasa, Tondano, Rabu (31/10/2018), pagi tadi.
Tondano, Fajarmanado.com — AKBP Marojahan Denny Irawan Situmorang, SIK tiba di Mapolres Minahasa, Tondano, Rabu, (31/10/2018) dan langsung memimpin apel perdana di halaman Mapolres.

AKBP Situmorang yang datang didampingi istri tak lain untuk menjalankan tugas barunya sebagai Kapolres Minahasa.

Seperti diketahui, mantan Kapolres Talaud itu resmi menggantikan AKBP Christ Reinhard Pusung, SIK, dimutasikan sebagai Kasubbagada Baglog Korbrimob Polri.

Serahterima jabatan (Sertijab) Kapolres Minahasa dilaksanakan di Mapolda Sulut bersamaan dengan tiga kapolres lainnya dan Kepala SPN Polda Sulut.

Sertijab yang dipimpin Kapolda Irjen Bambang Waskito tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolri nomor: ST/2593, 2595, 2597 dan 2598/X/KEP. /2018, tentang Pengabaran dalam dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polri.

Baca Juga :  Waspada Kelangkaan LPG Jelang Natal, Pelaku Usaha Dipelototi Pemerintah

Sedangkan jabatan yang ditinggalkan AKBP Marojahan Denny Irawan Situmorang, SIK sebagai Kapolres Talaud digantikan oleh AKBP Prasetya Sejati, SIK, yang sebelumnya sebagai Kasubditregident Ditlantas Polda Sulut.

Dalam sambutannya, Kapolres Situmorang mengharapkan agar semua personil tetap disiplin dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri. Karena untuk menjadi pelindung dan pengayom masyarakat, dibutuhkan totalitas kerja.

“Anggota harus disiplin. Saya melarang keras anggota Polri yang mengkonsumsi minuman keras. Apalagi jika sampai berbuat tindakan yang merugikan orang lain. Kalau sampai kedapatan, akan saya tindak tegas,” tandasnya.

Baca Juga :  TP PKK Minahasa Cetuskan Gerakan 'Sehari Tanpa Nasi'

Selain itu Kapolres mengingatkan kepada seluruh personil agar memperhatikan kehadiran dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. “Jadi, setiap personil baik di Mapolres maupun Polsek wajib ikut apel pagi,” jelas Situmorang.

Ia menambahkan, dalam rangka menyambut Natal dan Tahun baru, Polres Minahasa akan mempersiapkan operasi Lilin.

“Intinya operasi Lilin akan memberikan keamanan dan kenyamanan kepada seluruh masyarakat untuk menghadapi Natal dan Tahun baru,” tambah mantan Kapolres Talaud tersebut.

Penulis: Fiser Wakulu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan