Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Pimpinan Apel Korpri, Sekda Ingatkan Soal Kedisiplinan

Pimpinan Apel Korpri, Sekda Ingatkan Soal Kedisiplinan

Airmadidi,Fajarmanado.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Jimmy Kuhu mengingatkan Korps Pergawai Republik Indonesia (Korpri) untuk meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja guna mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat. Hal ini dikatan Kuhu saat memimpin apel Korpri di pendopo kantor Bupati Minut, Senin (19/3).

Dalam arahannya Kuhu mengatakan, sebagai abdi negara ASN dituntut untuk menjalankan tugas dan fungsinya secara profesional, serta selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat melalui pelayanan yang cepat, mudah, terjangkau dan terukur.

“Apel Korpri adalah bagian dari disiplin dan loyalitas sebagai ASN di Minahasa Utara. Disiplin dan loyalitas adalah kewajiban yang harus dijunjung tinggi seluruh ASN. Berikanlah pelayanan dan kesan yang baik kepada masyarakat”kata Kuhu.

Kuhu menambahkan, ASN merupakan abdi negara dan abdi masyarakat yang harus memberikan layanan secara profesional dan sebaik-baiknya guna memenuhi aspirasi dan kepentingan masyarakat. Karena kunci suksesnya sebuah pekerjaan harus diawali dari kedisiplinan.

“Kedisiplin PNS adalah kesanggupan kita untuk menaati kewajiban dan menghindari larangan yang telah ditentukan dalam peraturan perundang-undangan maupun peraturan kedinasan. Kalau kedisiplinannya melemah, maka tentunya pekerjaan pun akan tidak benar,” pungkasnya.

 

Penulis : Joel Polutu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan