Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats "Pizza Hacker" Asal Rusia Mulai Diadili di Amerika Serikat - Fajar Manado

“Pizza Hacker” Asal Rusia Mulai Diadili di Amerika Serikat

“Pizza Hacker” Asal Rusia Mulai Diadili di Amerika Serikat
Roman Seleznev © filehippo

Fajarmanado.com, AS – Jaksa Menuduh bahwa Seleznev adalah master hacker di balik Penipuan Pembelian Senilai $ 170.000.000 dengan target lokasi di seluruh Restoran Pizza di Amerika Serikat.

Sebagai Bagian dari Kasus Tuduhan Terhadap Dirinya, Seleznev diduga juga menyusup ke restoran, Mencuri Informasi Kartu Kredit, dan kemudian menjualnya melalui Forum Web Underground.

Roman Seleznev, Putra Politisi Rusia Terkemuka di tangkap di Maladewa pada 2014, ketika Seleznev ditangkap, Agen Fedral megnklaim telah menemukan harta karun dari 1,7 Juta noor kartu kredit yang dicuri pada komputer laptopnya.

Seleznev menghadapi 40 dakwaan karena menjalankan Skema Hacking dari Tahun 2008 sampai dia ditangkap di Maladewa pada bulan Juli Tahun 2014.

“Bukti akan menunjukkan bahwa selama tujuh tahun, terdakwa adalah salah satu pedagang Nomor Kartu Kredit Curian terbesar di Dunia”.

Pengacara Seleznev awalnya berpendapat bahwa penangkapan itu sama saja dengan penculikan dengan kata lain Ilegal karena melanggar Hukum Internasional, namun Hakim Distrik AS menganulir argumen tersebut.

Pengacara seleznev juga telah menuduh bahwa pencarian laptop terdakwa dilakukan tanpa surat perintah, Seleznev juga tidak diberikan Proses dan data berikutnya yang digunakan Jaksa Penutut mungkin telah diubah atau langsung dirusak.

Agen mulai menemukan jejak Seleznev pada tahun 2010 setelah Deli di Idaho di bobol dan data kartu kredit dicuri, kata Wilkinson. Agen Rahasia AS dan Detektif Lokal menelusuri jejak Pembobol sampai pada Komputer Server di Rusia, lanjutnya.

Seleznev didakwa pada tahun 2011, namun Agen tidak bisa menangkapnya di Rusia. tapi pada tahun 2014 ketika mereka mengetahui ia sedang berlibur di Maladewa, mereka bekerja sama degnan Polisi setempat untuk menangkapnya di Bandara. (news.filehippo.com | rivopox)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan