Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Plt Sekda Mitra Lantik 151 Orang Pejabat - Fajar Manado

Plt Sekda Mitra Lantik 151 Orang Pejabat

Plt Sekda Mitra Lantik 151 Orang Pejabat

Ratahan,Fajarmanado.com – Sebanyak 151 orang pejabat administrator,pengawas dan jabatan Fungsional dilingkup Pemkab Mitra dilantik oleh Plt Sekretaris Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Robby Ngongoloy mewakili Bupati Mitra.

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah ini dilaksanakan di Sport Hall Pemkab Mitra yang diikuti seluruh jajaran Pemkab Mitra pada Senin (12/2/2018).

Dalam sambutannya Ngongoloy mengatakan pelantikan ini berdasarkan SK Bupati Minahasa Tenggara Nomor 49 tahun 2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan ASN dari dan dalam jabatan administrator pengawas dan jabatan fungsional di lingkungan Pemkab Mitra.

“Kiranya ASN yang baru dilantik mempertanggung jawabkan jabatan yang sudah dipercayakan pimpinan. Untuk itu jangan sia-siakan kepercayaan yang diberikan. Buktikan bahwa jabatan yang diemban dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan Mitra. Segala tugas dan tanggung jawab kiranya dapat dilaksanakan,” terangnya.

Selain itu, Ngongoloy mengingatkan kepada ASN yang baru dilantik agar tidak menunda pekerjaan.

“Pekerjaan jangan ditunda-tunda. Kalau bisa langsung lakukan jangan sampai menumpuk pekerjaan,” imbaunya.

Terkait pemeriksaan BPK, dia meminta agar apa yangmenjadi permintaan BPK harus segera diberikan.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Sartje Taogan, menjelaskan sebagian besar ASN yang dilantik ini karena terjadi Perubahan Momenklatur.
“Kalau dulu pengawasan terpisah dengan dinas. Misalnya dulu Kepala Sekolah sekarang sudah disebut kepala satuan pendidikan,” tandasnya.
Pejabat yang dilantik berjumlah 151 ASN terdiri dari:
– Pejabat administrator/eselon III B: 2 Orang
– Pejabat pengawas/eselon IV: 40 orang (Pengawas/eselon IVA 23 orang dan Pengawas eselon IV B 17 orang)
– Jabatan fungsional: 109 orang
– Direktur RSUD Mitra: 1 orang
– Kepala UPTD Puskesmas: 13 orang
– Kepala Satuan Pendidikan: 94 orang
– Kepala UPTD Sanggar Kegiatan Belajar: 1 orang.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan