Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Polres dan Bhayangkari Berinovasi di Pantai Lakban

Polres dan Bhayangkari Berinovasi di Pantai Lakban
Suasana pertemuan jajaran Bhayangkari Polres Minsel yang dipimpin Ketua Ny. Lala Arya Perdana didampingi Wakil Ketua Ny. Prevly Tampanguma. Foto: Humas Polres Minsel.
Ratatotok, Fajarmanado.com – Sekali merengkuh dayung, dua pulau terlampaui. Ungkapan ini pas disematkan kepada Kapolres AKBP Arya Perdana SH SIK MSi dan Ketua Bhayangkari Polres Minahasa Selatan (Minsel) Ny. Lala Arya Perdana.

Dalam pertemuan rutin mingguan pada Sabtu (04/11/2017) tadi, AKBP Arya dan isterinya, Ny Lala berinovasi dengan menciptakan nuansa baru. Biasanya hanya digelar di Mapolres, Kelurahan Pondang, Amurang, namun kegiatan rutim Jam Pimpinan atau Comanderwish jajaran Polres Minsel dan pertemuan Bhayangkari Cabang Polres Minsel kali ini dilaksanakan di objek wisata Pantai Lakban Ratatotok, Minahasa Tenggara (Mitra).

“Sesekali marilah kita bawa suasana yang lebih ringan dan lebih segar dalam kegiatan rutin apel jam pimpinan agar supaya terhindar dari kesan monoton,” ungkap Kapolres AKBP Arya Perdana di Aula Wisata Pantai Lakban Ratatotok.

Seperti lazimnya pula, kegiatan Commanderwish ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama, para Kapolsek, serta ratusan personil jajaran Polres Minsel.

Topik utama yang diangkat Kapolres dalam apel jam pimpinan ini, diantaranya, ajakan untuk terus memelihara kekompakan, kiat-kiat khusus dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta kesiapan Polres Minahasa Selatan dalam menghadapi hajatan akbar pesta rakyat Pilkada Mitra tahun-2018.

Sementara, pertemuan jajaran Bhayangkari digelar di ruang terbuka, di tepi pantai wisata andalan Mitra tersebut. “Saya ingin membawa suasana yang lebih ringan, rileks dan lebih segar dalam kegiatan pertemuan rutin Bhayangkari agar supaya terhindar dari kesan monoton,” ungkap Ketua Cabang Bhayangkari Ny Lala, didampingi Wakil Ketua Ny. Prevly Tampanguma.

Kegiatan rapat rutin dihadiri oleh seluruh pengurus Bhayangkari Cabang, Ketua ranting serta ratusan anggota Bhayangkari jajaran Polres Minsel.

Topik utama pertemuan rutin tersebut, antara lain, upaya mewujudkan soliditas, kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan dalam lingkungan Bhayangkari Cabang Minahasa Selatan.

“Kita tak sedarah, mungkin pula beda suku, agama dan budaya, namun kita disatukan dalam bingkai kekeluargaan organisasi istri anggota Polri yaitu Bhayangkari. Marilah kita terus bergandengan tangan menjalankan tugas selaku ibu dan istri bhayangkara sejati,” ujar Ny Lala.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan