Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Polres Minahasa Bagi-bagi Takjil Gratis di Bulan Ramadhan - Fajar Manado

Polres Minahasa Bagi-bagi Takjil Gratis di Bulan Ramadhan

Polres Minahasa Bagi-bagi Takjil Gratis di Bulan Ramadhan
Tondano, Fajarmanado.com — Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Kapolres AKBP Christ Reinhard Pusung SIK bersama Ketua Bhayangkari memimpin kegiatan sosial Polres Minahasa dengan membagi-bagikan kue takjil gratis.

Kue takjil tersebut dibagikan kepada para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor serta  masyarakat yang melintas di area jalan Kampung Jawa Tondano.

Kepada sejumlah wartawan, Kapolres Pusung mengatakan bahwa pembagian takjil gratis ini sudah menjadi program keluarga besar Polres Minahasa sebagai bentuk kepedulian kepada para pengguna jalan serta umat muslim yang akan berbuka puasa.

“Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini adalah salah satu bentuk kepedulian sosial dan rasa kebersamaan jajaran Polres Minahasa kepada segenap masyarakat muslim yang saat ini menunaikan ibadah puasa. Juga sebagai bentuk kepedulian apabila ada para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah” jelasnya.

Bagi-bagi takjil gratis yang diadakan Polres Minahasa diapresiasi  segenap warga masyarakat bahwa Polres Minahasa membawa makna di bulan ramadhan.

“Ini patut diapresiasi. Sebagai masyarakat muslim, tentu kami tidak melihat dari bentuk dan rupa pemberian ini, tapi yang paling penting adalah keikhlasan dari yang memberi,” ujar Hartono warga Kampung Jaton.

Kegiatan bagi bagi takjil diikuti oleh Ketua Bayangkari, Wakapolres Kompol Alkat Karouw, Para pejabat utama serta jajaran anggota Polres Minahasa.

Penulis: Fiser Wakulu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan