Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Rarusan Atlet Indonesia Ikuti Tomohon Linow Lake 10 KM Di Kota Bunga

Rarusan Atlet Indonesia Ikuti Tomohon Linow Lake 10 KM Di Kota Bunga
Sekkot Ir Harold Lolowang MSC saat melepas ratrusan peserta ajang Tomohon Linow Lake 10 KM 2017 di Kawasan Kantor Wali Kota Tomohon dan finish di Danau Linow Tomohon, Kamis (30/11/2017).
Tomohon, Fajarmanado.com –  Ajang Tomohon Linow Lake 10 KM 2017 kembali sukses digela di Kota Tomohon Sulawesi Utara (Sulut). Ratusan atlet lari regional maupun nasional terlibat pada perhelatan yang merupakan salah agenda Tomohon International Flower Festival (TIFF) ini.

Lomba lari menengah ini mendapat perhatian dan bahkan sempat memacetkan ruas jalan antarkota di Provinsi Sulut, mulai lokasi start di Kawasan Kantor Wali Kota Tomohon dan finish di Danau Linow Tomohon, Kamis (30/11/2017).

Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman SE Ak dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Kota (Sekkot) Ir Harold Lolowang MSc sebelum melepas peserta mengatakan, momentum Tomohon Linow Lake 10 Km merupakan agenda untuk mengangkat dunia pariwisata di Kota Tomohon termasuk juga ajang uji kemampuan pelari asal kota bunga dengan sejumlah pelari nasional dan Sulut.

“Kami berharap kegiatan ini akan terus memberi dampak yang baik bagi para pecinta olah raga ini sehingga kedepan akan terus menghasilkan para atlit yang berprestasi dan mampu membawa harum nama daerah dan bangsa,” kata Sekot.

Dalam gelaran ini, Agus Prayogo sang maestro lari asal Jawa Barat masih mendominasi bersama sejumlah pelari nasional lainnya di nomor putra dan putri. Sementara untuk nomor lomba tingkat Sulut maupun pelajar, masih didominasi pelari asal Minahasa Utara.

Tampak hadir Ketua Yayasan Kawanua sedunia Mieke Tumurang sebagai partners atas hajatan ini, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi serta jajaran pejabat Pemkot Tomohon.

Penulis: Prokla Mambo

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan