Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Rayakan HUT Mitra Ke-10, Bupati Sumendap Termotivasi Masukan dari Tomas

Rayakan HUT Mitra Ke-10, Bupati Sumendap Termotivasi Masukan dari Tomas
Ratahan, Fajarmanado.com – DPRD Minahasa Tenggara menggelar Rapat Paripurna Istimewa pada Selasa (23/05/2017) di Plaza Ratahan. Rapat paripurna ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 Kabupaten Minahasa Tenggara.

Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap dalam sambutannya mengatakan, di HUT Mitra ke-10 ini, terbukti pembangunan yang berkelanjutan dapat dirasakan dan dinikmati masyarakat Mitra. “Berkaitan dengan perkembangan pembangunan di Minahasa Tenggara saat ini, saya termotivasi sekaligus tertantang atas berbagai masukan dari tokoh-tokoh masyarakat (tomas), terlebih masukan dari Duta Besar Indonesia untuk Filipina, Letjen TNI (Purn) Jhony Lumintang. Dan itu menjadi komitment saya,” tegas Sumendap.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sumendap juga meminta kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, yang juga hadir dalam acara tersebut, untuk memperhatikan sekaligus memprioritaskan pembangunan di Kabupaten Mitra ke depan.

“Saya juga meminta kepada Gubernur yang hadir saat ini agar Kabupaten Mitra bisa menjadi prioritas dalam penganggaran ke depannya, sebab tidak ada artinya seorang sahabat kalau tidak meninggalkan kenangan,” tuturnya.

Ia menambahkan, Pemerintah Kabupaten Munahasa Tenggara akan terus mengawal program-program untuk masyarakat Mitra. “Saya sebagai Bupati, dan juga Wakil Bupati Ronald Kandoli serta jajaran Pemkab Mitra akan terus melaksanakan dan mengawal program-program yang pro rakyat,” jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Duta Besar Indonesia untuk Filipina Letjen TNI (Purn) Jhony Lumintang, Anggota DPR RI Djendry Kentjem, Danlantamal Laksamana Pertama TNI Suselo, Kajari Mangihut Sinaga, pejabat yang mewakili Pangdam XIII Merdeka dan yang mewakili Kapolda, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana, Ketua PKK Sulut TP PKK Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan, Ketua TP PKK Mitra Jein Sumendap-Rende, Wakil Bupati Ronald Kandoli, Ketua DPRD Mitra Tavif Watuseke, serta wakil beserta Anggota DPRD Mitra, jajaran pejabat Pemkab Mitra, para Camat serta Hukum tua se-Mitra.

(geri)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan