Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Realisasi Pekerjaan Dana Desa di Desa Wongkai Satu Sudah 100 Capai Persen - Fajar Manado

Realisasi Pekerjaan Dana Desa di Desa Wongkai Satu Sudah 100 Capai Persen

Realisasi Pekerjaan Dana Desa di Desa Wongkai Satu Sudah 100 Capai Persen
Ratahan, Fajarmanado.com — Hukum tua desa wongkai satu kecamatan Ratahan Timur Eiler Antou mengatakan, dari hasil evaluasi penggunaan Dandes tahap satu di desa wongkai satu dikecamatan Ratahan Timur sudah mencapai 100 peraen untuk realisasi keuangan dan pembangunan fisik.

“Memang dari hasil evaluasi dari pihak pemerintah desa terkait penggunaan Dandes sudah mencapai 100 persen,” kata Eiler Antou kepada Fajarmanado.com, Minggu (27/5/2018) di Ratahan.

Lebih lanjut Antou mengatakan untuk Dana Desa tahap pertama tahun 2018 ini, penggunaannya untuk pembuatan drainase dan spal sudah selesai 100 persen.

Baca Juga :  Astaga..! Suami Tak di Rumah, Ibu Muda Diperkosa Tetangga

” Untuk pekerjaan drainase dan pembuatan spal di desa wongkai satu sudah selesai 100 persen, Dan sementara ini pihaknya sementara menyiapkan LPJ dan menunggu pencairan untuk tahap kedua ini,” ujar Antou.

Dia juga mengakui, proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan yang menitik beratkan pada suksesnya program Bupati Mitra James Sumendap SH.

Baca Juga :  Untuk Kepentingan Masyarakat, Ini Prioritas Dana Desa di Desa Liwutung Kecamatan Pasan

“Evaluasi ini setiap bulan dilkukan, sehingga kami di desa dapat memantau langsung proses pemerintahan yang terjadi di Desa,” katanya.

Antou juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang ada di desa untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kepada seluruh masyarakat yang ada di desa wongkai satu untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban,teristimewa dalam menyambut pesta demokrasi yakni pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara,” Tambah Antou.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan