Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Rebut 5 Medali, Team Karate Inkado SMP Negeri 1 Ratahan Masuk 10 Besar - Fajar Manado

Rebut 5 Medali, Team Karate Inkado SMP Negeri 1 Ratahan Masuk 10 Besar

Rebut 5 Medali, Team Karate Inkado SMP Negeri 1 Ratahan Masuk 10 Besar
Inilah lima karateka Inkado SMP Negeri 1 Ratahan yang berhasil meraup lima medali di kejuaraan karate pemperebutkan Tropi Bupati Minut dan Gubernur Sulut di Sutan Raja Hotel, Minut, 24-27 Juli 2018.
Ratahan, Fajarmanado.com — SMP Negeri 1 Ratahan kembali melahirkan atlit-atlit yang mengharum nama kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dimana Team karate Inkado SMPN 1 Ratahan kembali meraih prestasi gemilang di Piala Bupati Minut dan Piala Gubernur Sulawesi Utara yang di gelar pada tanggal 24 sampai 27 Juli 2018 lalu di Hotel Sultan Raja Minahasa Utara (Minut).

Keberhasilan Team Karate Inkado SMP Negeri 1 Ratahan tak lepas dari bimbangan dari coach Yanny Tololiu yang membimbing dan melatih para atli ini.

“Berkat kerja keras dan disiplin dari para siswa SMP Negeri 1 Ratahan boleh mendapatkan hasil yang sangat memuaskan,” kata Tololiu.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Ratahan mengatakan terima kasih banyak kepada semua atlit yang sudah mengharumkan nama SMP Negeri 1 Ratahan bahkan mengharumkan nama kabupaten Minahasa Tenggara.

” Terima kasih banyak kepada pengurus dan para orangtua yang sudah mendorong anak sehinga boleh mencapai hasil yang sangat memuaskan. Selamat dan pertanyakan apa yang sudah dicapai selama ini,” ujar Tolu.

Terpisah para Pengurus Karate Inkado SMP Negeri 1 Ratahan Menyampaikan teruslah berprestasi dan berjuang untuk mencapai apa yang di inginkan.

“Teruslah berjuang untuk mengapai prestasi setinggi langit,” Ujar Ketua katate inkado SMP Negeri 1 Ratahan Fenly Rantung didampingi pengurus lainnya wakil ketua Teddy Antou,Sekretaris Meldy Hosang dan Bendahara Ny Mien Saerang.

Sementara itu Manager Tim Melynda Budiman menambahkan dengan merebut 5 medali yaitu 2 Emas dan 3 Perunggu masuk 10 besar pada urutan ke-8 dari 34 kontingen kejuaraan Karate Minut Open 2018 ,Piala Bupati Minut dan Piala Bergilir Gubernur Sulut tgl 24-27 Juli 2018 lalu di Hotel Sultan Raja Minut.

“Ini menandakan atlit atlit yang ada di kabupaten Minahasa Tenggara khususnya dari SMP Negeri 1 Ratahan selalu di perhitungkan,” tambah Budiman.

Kejuaraan Kali ini juga di Inuit oleh perutusan dari forki Sulut, Forki Makasar,Forki Luwuk Timur,Forki Kaltim,Wakodai kabupaten pulau Morotai,Palopo, dan Inkai Sulut.

Ini Para Atliet Karate yang Berhasil Menyumbangkan Medali

1. Firgi Tumiwa Komite senior putri + 61kg Meraih Medal Perunggu.
2.Adik Jenifer Abigael Gigir ,kata perorangan putri usia dini Meraih Gold Medal.
3.Crystania Rondo-Kata perorangan Putri Pra pemula meraih Medali gold.
4.SweetzyRantung.kata perorangan putri pemula meraih medal perunggu.
5.Crystove Gara katak perorangan putra pemula meraih medali perunggu.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan