Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Roling Jabatan, Ini Nama-nama Pejabat Eselon II dan III Pemkot Tomohon - Fajar Manado

Roling Jabatan, Ini Nama-nama Pejabat Eselon II dan III Pemkot Tomohon

Roling Jabatan, Ini Nama-nama Pejabat Eselon II dan III Pemkot Tomohon
Tomohon, Fajarmanado.com — Wali Kota Jimmy Feldie Eman, SE Ak merolling jabatan pimpinan tinggi pratama dan jabatan administrator di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, Kamis (4/1/2019), tadi malam.

Peresmian mutasi jabatan eselon dua dan eselon tiga itu dilakukan Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) atas nama Wali Kota Jimmy Eman di Rudis  Wali Kota.

Berikut, inilah nama-nama para pejabat Eselon II yang dilantik. Yakni, Ronni S Lumowa, SSos, MSi yang sebelumnya Kadis PMPK dilantik sebagai Kaban Kesbangpol, Ir Vonni Pontoh, MBA Jabatan lama Kadis Pertanian Peternakan dan Perikanan, Jabatan baru Staf ahli Wali Kota bidang administrasi dan SDM, Mariam Rau, SH, MHum Jabatan lama, Staf ahli Wali Kota bidang administrasi dan SDM, Jabatan baru Kadis Perpustakaan dan Arsip.

Kemudian, Steven Alfrets Waworuntu, SSTP yang sebelumnya Kadis Dishub dilantik sebagai Kadis Pertanian Peternakan dan Perikanan, Hengkie Y Supit, SIP, jabatan lama Kadis Kominfo, jabatan baru Kadis Perhubungan, Theodorus Paat, SIP Jabatan lama Kaban Kesbangpol, Jabatan baru staf ahli Wali Kota bidang pemerintahan dan kemasyarakatan.

Sementara Jusak Toar Pandeirot SPd dimutasikan dari Kadis Pemuda dan Olahraga menjadi Kadis Kominfo, Laurentius Ventje Karundeng, sebelumnya Kadis Perpustakaan dan Arsip dilantik jadi Kadis Pemudan dan Olahraga.

Sedangkan Drs Gerardus E Mogi, yang selama ini dikenal sebagai Kaban Keuangan berganti ‘nama’ sebagai Kaban Pengelola keuangan dan aset daerah.

Begitu pun dengan Drs Daniel E Pontonuwu, sebagai Kaban kepegawaian Pendidkan dan Pelatihan daerah menjadi Kaban Kepegawaian dan pengembangan SDM.

Ke dua pejabat yang disebutkan terakhir dilantik kembali seiring dengan perubahan nomenklatur instansinya masing-masing, sedangkan delapan lainnya merupakan hasil seleksi terbatas oleh panitia seleksi.

Sementara itu, para pejabat Eselon III yang ikut dilantik, terdiri dari, Ronald Kalesaran, SE, semula Kabag Pemerintahan  menjadi Camat Tomohon Selatan, Syske Stela Wongkar, SPd (Camat Tomohon Selatan) sebagai Sekretaris Dinas Kominfo, Edvin M.J Joseph SSTP, MSi (Kabag humas dan protokol) menjadi Camat Tomohon Tengah. Sedangkan mantan Camat Tomohon Tengah, Sjerly Bororing, SP dipromosikan menjadi Kabag Pemerintahan dan Kerjasama.

Sementara, Ivone Palit, ST, yang sebelumnya Kabag Pembangunan dan layanan pengadaan menjadi Kabag Pengadaan barang dan jasa, Harny Korompis, SE (Kabag Perekonomian) menjadi Kabag Ekonomi dan Pembangunan, John Eugene S Kapoh, SS, MSi (Kabag Perlengkapan) dilantik sebagai Kabag Humas dan Protokol.

Ir Fredly Johanis Parengkuan, MSi (Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM) menjadi Kabag Perlengkapan, Ir Martine Mamesah MSi (Kabag Organisasi dan SDM) sebagai Kabag Organisasi dan Tatalaksana.

Christoffel Rudolf Rawung, BA (Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kelurahan) menjadi Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM, Drs Setley Pontoan (Sekretaris Dinas Kominfo (Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan).

Royke Tangkawarouw, ST, MSi (Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan) sebagai Inspektur Pembantu wilayah III pada Inspektorat Kota Tomohon, Erik Pondaag, SPd (Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan) sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM.

Joy Soni Liuw, SPI Jabatan lama Sekretaris Badan Keuangan, Jabatan baru Sekretaris badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan daerah.Mareyke Manengkey, SPd Jabatan lama Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal pada Dinas Dikbud Jabatan baru Kabid Pengendalian Penduduk Penyuluhan dan pergerakan pada Dinas Pengendalian Penduduk dan KB.

Vonni Purukan Jabatan lama Kabid Pengendalian Penduduk Penyuluhan dan pergerakan pada Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Jabatan baru Kabid KB pada Dinas Pengendalian Penduduk dan KB.Dolvi Wuwung, SPI Jabatan lama Kabid Pemberdayaan masyarakat Kelurahan pada dinas PMK jabatan baru Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal pada Dinas Dikbud.

Hariet Rumagit Jabatan lama Kasie Pembinaan dan Akuisi Arsip pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, jabatan baru Kabid Pembinaan Akuisi dan Pengelolaan dokumen dan Penyimpanan arsip pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

Harris Salam Jabatan lama Kabid Bina ideologi wawasan kebangsaan dan karakter bangsa pada badan Kesbangpol, Jabatan baru Kabid rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial.

Ferry Rompas, SSos Jabatan lama Kabid rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial jabatan baru Kabid Bina ideologi wawasan kebangsaan dan karakter bangsa pada badan Kesbangpol.

Terry Rompis, SPd Jabatan lama Kabid Lalulintas dan angkutan pada dinas Perhubungan, Jabatan baru Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada BPBD.Jeffry Lontoh, SSos Jabatan lama Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada BPBD Jabatan baru Kabid Kedaruratan dan Logistik pada BPBD.

Martinus Poluan, SP Jabatan lama Kabid Kedaruratan dan Logistik pada BPBD, jabatan baru Kabid Damkar.Jantje Mongilala, SE Jabatan lama Kabid Damkar, jabatan baru Kabid Perlindungan Pelestarian Penyelamatan dan Pengawasan Arsip pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

Jois Farry Rampengan Jabatan lama Kabid Perlindungan Pelestarian Penyelamatan dan Pengawasan Arsip pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Jabatan baru Kabid Lalulintas dan angkutan di dinas perhubungan.Eden Kawung, SSos Jabatan lama Kabid Perencanaan dan administrasi Kepegawaian pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, jabatan baru Kabid Perencanaan dan administrasi kepegawaian pada badan kepegawaian dan pengembangan SDM.

Paula Pontoh, SP, MAP Jabatan lama Kabid Diklat dan Penilaian Kinerja Aparatur  pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan jabatan baru Kabid Pengembangan Kompetensi dan Penilaian kinerja aparatur pada  badan kepegawaian dan pengembangan SDM.

Olivia Pondaag, SE Jabatan lama Kabid Anggaran pada Badan Keuangan Jabatan baru Kabid anggaran pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan.Fenny Sakul, SE, MM Jabatan lama kabid Akuntansi pada badan keuangan jabatan baru Kabid Akuntansi dan Pelaporan keuangan daerah pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan.

John Gigir, SPd.MPd Jabatan lama Kabid Perbendaharaan pada badan keuangan daerah, jabatan baru Kabid Perbendaharaan pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan.Maria Senduk, SPi.MSi jabatan lama Kabid barang milik daerah pada badan keuangan daerah, jabatan baru Kabid Pengelolaan barang milik daerah pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan.

Vonni Sompotan, SE Jabatan lama Kabid Pajak dan retribusi pada badan keuangan daerah jabatan baru kabid Pengelolaan Pendapatan daerah pada badan pengelolaan keuangan dan pendapatan.

Sedangkan untuk pengawas atau eselon IV yang dilantik berjumlah 139 orang.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan