Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Salah Masuk Kamar, Pria Bertato Mengamuk Pakai Pedang - Fajar Manado

Salah Masuk Kamar, Pria Bertato Mengamuk Pakai Pedang

Salah Masuk Kamar, Pria Bertato Mengamuk Pakai Pedang
Tomohon, Fajarmanado.com — Apes dialami Ferdinan Langi. Diduga salah masuk kamar kost, pria 32 tahun,  warga Desa Timbukar, Kecamatan Sonder, Minahasa ini menderita luka cukup parah.

Ferdinand mengalami luka cukup parah akibat ditebas senjata tajam jenis pedang oleh lelaki DT, 23 tahun, warga Matani Dua, Tomohon Tengah, Kota Tomohon.

Peristiwa penganiayaan yang terjadi di depan rumah kos, Kelurahan Matani Satu, Kamis (01/11/2018), sontak membuat polisi bergerak cepat.

Dalam tempo beberapa jam, akhirnya, Tim Totosik Polres Tomohon dipimpin Bripka Yanny Watung berhasil menangkap tersangka pelaku yang bertato itu di rumahnya, Jumat (02/11/2018), dini pagi.

Baca Juga :  Tertarik dengan Pesona Wisata, Wali Kota Minamiboso Jepang Berkunjung di Tomohon

Informasi yang dirangkum menyebutkan, malam itu DT datang dan maauk di dalam kamar kost pacarnya. Tak lama berselang, ketika tengah asik berduaan, tiba-tiba korban Ferdinand masuk, bermaksud menanyakan keberadaan pacarnya.

“Kamu salah masuk kamar, teman kamu di kamar sebelah, bukan di sini,” tandasnya. Korban pun berbalik menuju ke depan rumah kost tersebut.

Tak hanya menegur, pelaku yang diduga telah gelap mata ini kemudian mengejar korban dan langsung menebasnya dengan senjata tajam sejenis pedang.

Melihat lengan korban telah mencucurkan darah sambil merintih kesakitan, tersangka langsung melarikan diri.

Baca Juga :  Sekkot Lolowang Buka Pameran Tunggal dan Seminar Ilmiah di Tomohon

Tim Totosik yang tiba di TKP segera melakukan pengembangan dan penyelidikan hingga mengetahui keberadaan pelaku penganiayaan itu sedang berada di rumahnya.

“Pelaku kami tangkap saat berusaha kabur ke luar daerah,” ujar Bripka Yanny Watung.

Sementara itu, Kapolres Tomohon, AKBP Raswin Sirait membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Pelaku beserta barang bukti telah diserahkan ke Satreskrim untuk diproses hukum lebih lanjut,” katanya. Sementara korban kini tengah menjalani perawatan medis di salahaatu rumah sakit.

Penulis: Prokla Mambo

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan