Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Sambut TIFF 2018, Fun Walk Road Berlangsung Meriah di Jakarta - Fajar Manado

Sambut TIFF 2018, Fun Walk Road Berlangsung Meriah di Jakarta

Sambut TIFF 2018, Fun Walk Road Berlangsung Meriah di Jakarta
Jakarta, Fajarmanado.com — Ribuan peserta tumpah ruah di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta pusat, Minggu (8/7/2018). Mereka menyemarakkan Fun Bike Road untuk memromosikan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018.

Ribuan peserta Fun Walk Road yang memadati jalan di seputaran Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat.

Dipimpin duet, Wali Kota Jimmy Feldie Eman SE Ak (JFE) dan Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan (SAS), terpantau ribuan warga Tomohon, warga Kawanua Jakarta dan sekitarnya serta masyarakat umum memeriahkan promosi TIFF dalan keguatan Car Free Day (CFD).

Massa yang mengenakan dan menenteng aneka atribut bertuliskan TIFF 2018 bergerak start dari depan Kantor Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI dan finish di kompleks Bundaran HI.

Terpantau mendampingi JFE-SAS, Senator DPD RI utusan Sulawesi Utara (Sulut) Ir Stevanus BAN Liow, Ketua DPRD Sulut Andrey Angouw, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur, Dandim 1302 Minahasa Lerkol Inf Nixon Joubert Purnama STh bersama sederetan anggota dewan dan pejabat Kota Tomohon.

Baca Juga :  Baru Diresmikan, Pemkot Tingkatkan Status RSUD Anugrah Tomohon

Wali Kota Jimmy F Eman SE AK mengungkapkan, kegiatan ini sebagai ajang promosi Kementerian Pariwisata RI untuk penyelenggara 100 even pariwisata nasional termasuk TIFF, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara serta Pemerintah Kota Tomohon dan Panitia TIFF 2018.

”Ya TIFF merupakan gelaran kegiatan nasional dan internasional yang telah menjadi kalender tetap Kementerian Pariwisata. Sebagai pemerintah dan masyarakat tentunya bangga memiliki even sekelas TIFF. Oleh karena itu, mari kita sukseskan,” kata Eman didampingi Wawali Sompotan.

Baca Juga :  Rayakan HUT ke-43, Syerly Berbagi Kasih dengan Penyapu Jalan dan Anak Panti Asuhan

Sementara, Ketua Panitia TIFF 2018 Coretta Kapoyos mengatakan, TIFF tahun ini memang dikemas agak beda dari penyelenggaraan sebelumnya.

”Untuk float, sudah diterapkan standar internasional. Begitu juga dengan kegiatan lainnya dalam rangkaian TIFF. yang pasti, tahun ini memiliki makna tersendiri dan beda dari sebelumnya,” ujar Kapojos.

Langkah Pemkot Tomohon bersaman Kemenpar RI memromosikan TIFF 2018 di ibu kota negara pada Minggu, kemarin, dinilai sangat tepat karena digelar pada hari yang sama dengan Jakarta Karnaval (Jakarnaval), meski pada jam yang berbeda.

Perhatian wisatawan mancanegara yang sengaja datang ke Jakarta untuk melihat Jakarnaval sempat ikut tersedot menyaksikan Fun Bike Road TIFF 2018.

Penulis : Prokla Mambo

Editor    : Herly Umbas

 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan