Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Samsat Amurang Razia Pajak Kendaraan Bermotor

Samsat Amurang Razia Pajak Kendaraan Bermotor
Amurang, Fajarmanado.com– Samsat Amurang bekerjasama dengan Satlantas Polres Minahasa Selatan (Minsel) melakukan razia taat Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama (BBN) di jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Mobongo, Kelurahan Kawangkoan Bawah, Amurang. (23/3/2018)

Razia digrlelar Samsat Amurang untuk menjaring kendaraan bermotor (Ranmor) yang pemiliknya bandel pajak atau belum membayar PKB dan atau belum melakukan proses BBN KB yang telah berpindah tangan atau diperjualbelikan.

Terpantau di lokasi razia, puluhan Ranmor tepaksa diparkir atau ditahan petugas karena tidak bisa menunjukkan bukti-bukti aadminstrasi yang dibutuhkan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Saat ditemui wartawan di lokasi razia, Kepala UPTD Samsat Amurang W N Silangen SSos MSi yang memimpin langsung penertiban tersebut menghimbau kepada seluruh masyarakat yang punya Ranmor namun belum membayar pajak, terutama yang berada di wilayah Kabupaten Minsel supaya sesegera mungkin membayar pajak Ranmor.

“Saya menghimbau untuk semua masyarakat yang mempunyai kendaraan bermotor baik mobil ataupun sepeda motor agar supaya bisa taat pajak atau bayar pajak tepat waktu. Sekarang pelayanan kami sistemnya online jadi lebih mudah pembayarannya toh pajak yang kita bayar membatu pembangunan daerah kita (Minsel),” jelas Silangen.

“Dan buat kendaraan dari luar daerah yang telah berpindah tangan ke warga Minsel agar sepaya bisa melaporkan ke Samsat Amurang biar bisa di proses balik namanya. Razia Samsat ini akan berlangsung selama tiga hari mulai Rabu (21/03/18) hingga Jumat (23/03/18),” sambungnya.

Penulis :Ismail Arjuna

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan