Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

SAS: Membangun Dunia Pendidikan Akan Membentuk SDM Berkualitas

SAS: Membangun Dunia Pendidikan Akan Membentuk SDM Berkualitas
Wawali Tomohon Syerly Adelyn Sompotan saat mengikuti kegiatan Learning Innovation Summit  (LIS) 2018 di The Kasablanka Hall Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018) tadi.
Tomohon, Fajarmanado.com — Wakil Wali Kota (Wawali) TomohonSyerly Adelyn Sompotan (SAS) mengikuti kegiatan Learning Innovation Summit  (LIS) 2018 di The Kasablanka Hall Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018) tadi.

Kegiatan ini digelar atas kerjasama Ruangguru dan Pertamina dalam rangka meningkatkan akses terhadap pendidikan berkualitas dan memperluas teknologi pendidikan di seluruh Indonesia.

Diketahui, ruangguru merupakan perusahaan teknologi terbesar dan terlengkap di Indonesia yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan.

Selain itu, Ruangguru sebagai aplikasi belajar dengan solusi belajar terlengkap dengan menyediakan konten berbagai jenjang mulai dari SD, SMP dan SMA sesuai dengan kurikulum nasional dan dirancang khusus oleh pengajar terbaik dan berpengalaman.

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) RI Muhammad Hanif Dhakiri yang hadir di awal kegiatan mengharapkan semua pihak untuk bersama-sama berinovasi, optimis serta bekerja keras dalam pengembangan sumber daya manusia.

Menanggapi kehadirannya dalam kegiatan ini, SAS, sapaan arab Wawali Tomohon mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon akan terus mendukung program pemerintah pusat dalam hal pengembangan sumber daya manusia, diantaranya dengan berupaya mengembangkan berbagai program dalam bidang pendidikan.

“Dengan membangun dunia pendidikan tentu akan membentuk sumber daya manusia yang berkualitas dan akan berdampak baik bagi pembangunan dalam segala bidang di Kota Tomohon,” ujarnya yang turut didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Tomohon Royke Tangkawarouw ST MSi.

Kegiatan ini diikuti lebih dari 1000 peserta yang terdiri dari Menteri Kabinet, Gubernur, Wali kota/Bupati, 200 Direktur Korporasi swasta terbesar di Indonesia, Kadis Dinas Provinsi dan Kota/Kabupaten seluruh Indonesia, dan perwakilan organisasi non pemerintah dan kemasyarakatan.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan