Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats SAS Sebut Akhir Bulan Ini PMI Tomohon Gelar Perkemahan PMR - Fajar Manado

SAS Sebut Akhir Bulan Ini PMI Tomohon Gelar Perkemahan PMR

SAS Sebut Akhir Bulan Ini PMI Tomohon Gelar Perkemahan PMR
Ketua PMI Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan
Tomohon, Fajarmanado.com — Usai melantik pengurus Palang Mera Remaja (PMR) di sembilan dari 18 sekolah SMA/SMK yang berada di Kota Tomohon, PMI Kota Tomohon akan melaksanakan Perkemahan PMR.

“Ya rencananya,perkemahan PMR akan dilaksanakan akhir bulan ini,” kata Ketua PMI Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, Kamis (7/6/2018), siang tadi.

Akhir Juni 2018 dipilih SAS, sapaan akrab srikandi yang juga Wakil Wali Kota Tomohon ini, disesuaikan dengan masa libur panjang sekolah.

“Kami (Pengurus PMI Kota Tomohon) memilih waktu menyesuaikan dengan waktu libur agar tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar,” ujarnya setelah melantik Pengurus PMR Wira SMA Katolik Karitas Tomohon.

Baca Juga :  Pemkot Tomohon Gelar FGD Pengelolaan Keuangan

SAS mengatakan, pascapelantikan pengurus-pengurus PMR selama ini belum pernah dilaksanakan pelatihan khusus bagi para anggota PMR terkait dengan tugas dan tanggung jawab yang akan dilakukan nanti,.

Untuk itulah, lanjutnya, dalam pelaksanaan perkemahan yang rencananya akhir bulan ini akan dilakukan pelatihan bagi anggota PMR.

“Jadi nantinya saat pelaksanaan perkemahan  kami akan memberikan materi dan langsung dilakukannya praktek. Kegiatan ini dilaksanakan agar pelatihan tersebut dapat berlangsung serentak tanpa harus turun lagi ke sekolah,” kilahnya.

Baca Juga :  Dolvin Karwur Hadiri Serah Terima Kepala Sekolah SMP Kristen Tomohon

Bagaimana dengan pengurus PMR dari sekolah-sekolah yang belum dilantik, SAS mengatakan, bisa bergabung ikut perkemahan dan pelatihan.

“Nanti kita lihat perkembangannya bagaimana, apakah mereka bisa dilantik saat perkemahan atau bagaimana. Kita lihat saja nanti, mana yang terbaik,” ujarnya.

Penulis: Prokla Mambo

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan