Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Satu Lagi ASN Mitra Segera Dipecat - Fajar Manado

Satu Lagi ASN Mitra Segera Dipecat

Satu Lagi ASN Mitra Segera Dipecat
Bupati James Sumendap SH

Ratahan,Fajarmanado.com — Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap akan menindaklanjuti laporan dari inspektorat terhadap salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di satuan kerja Satpol PP kabupaten Minahasa Tenggara untuk proses di pecat.

Salah satu kelalaian dari ASN yang bekerja Satuan polisi pamong praja sudah 135 hari tidak masuk Kantor atau melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara.

Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap,SH memerintahkan kepada kepala satuan pamong praja mitra untuk menyiapkan semua berkas untuk melakukan pemecatan.

Baca Juga :  Warga Watuliney Sambut Baik Vaksinasi Rubella

“Saya perintahkan kepada kepala satuan polisi pamong praja untuk menyiapkan semua berkas untuk disiapkan guna keperluan berkas pemecatan,” ujar Sumendap.

Lebih lanjut Sumendap mengatakan untuk proses pemecatan diharapkan kepala Satuan polisi pamong praja untuk berkoordinasi dengan pihak kepegawaian,selanjutnya berkoordinasi dengan pak sekda.

“Untuk proses pemecatatan,kepala satuan polisi pamong praja untuk berkoordinasi dengan pihak kepegawaian,selanjutnya berkoordinasi dengan pak sekda kemudian dalam 2 hari kedepan berkas sudah saya tandatangani,” tegas Sumendap.

Baca Juga :  Dapat Jatah 208 Kursi, Taogan Sebut Pendaftaran CPNS Mitra 26 September

Sementara Kepala satuan polisi pamong praja kabupaten Minahasa Tenggara Yanny Rolos mengatakan Oknum ini sudah beberapa kali diberikan surat peringatan tetapi tidak diindahkan oleh bersangkutan.

“Oknum ini sudah beberapa kali di berikan surat perinatal tetapi bersangkutan tidak mengindahkan, dan sesuai aturan yang berlaku saya sebagai sebagai kepala Satuan polisi pamong praja kabupaten Minahasa Tenggara merekomendasikan bawahan saya untuk di pecat,” tandas Rolos.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan