Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Sekprov Silangen Warning Pejabat Pemprov Sulut Jangan Gaptek - Fajar Manado

Sekprov Silangen Warning Pejabat Pemprov Sulut Jangan Gaptek

Sekprov Silangen Warning Pejabat Pemprov Sulut Jangan Gaptek
Sekprov Edwin Silangen SE MS
Manado, Fajarmanado.com — Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sekprov Sulut), Edwin Silangen SE, MS, mewarning semua pejabat di lingkup Pemprov Sulut harus meningkatkan kompetensi dan kemampuan diri dalam hal perkembangan teknologi.

“Jadi era perkembangan teknologi saat ini, Pak Gubernur dan Wagub menegaskan para pejabat eselon II, III dan IV harus meningkatkan kemampuan dalam ilmu dan teknologi.  jangan kedapatan pejabat gagap teknologi (gaptek),” ujarnya, Kamis (13/9/2018) seusai Sertijab Kadis Kehutanan di lokasi Taman Hutan Rakyat (Tahura) HV Worang, Gunung Tumpa, Manado.

Baca Juga :  Wagub Kandouw Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kairagi

Menurut Sekprov Silangen, dengan kemampuan memanfaatkan teknologi,.maka proses kinerja dan pelayanan publik akan jauh lebih efisiensi, cepat dan hemat anggaran.

“Contohnya pemanfaatan teknologi,  pekerjaan yang biasa dikerjakan tiga orang pegawai dapat dilakukan oleh satu orang dan lain sebagainya,” tukas Silangen yang diketahui sebagai pejabat senior di lingkup Pemprov dan memiliki kemampuan baik dalam Iptek.

Selain para pejabat, Sekprov Silangen juga meminta para staf untuk bekerja dengan baik dan semangat tinggi sebagai pelayan masyarakat.

Baca Juga :  Uji Coba Bulan Depan, Kombes Subiyanto: Tilang Elektronik di Sulut Dimulai Januari 2019

“Staf yang bekerja maksimal pasti akan dihargai hasil Kinerja nya. Namun yang perlu diingat juga para staf dan pejabat harus menghormati koordinasi dengan atasan, agar kinerja yang didapat bisa mengimplementasikan harapan dari Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw, menjadikan Sulut Hebat dan masyarakat sejahtera,” papar Sekprov Silangen.

Eiditor: Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan