Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Sepeda Motor Yamaha R15 Tabrak Xenia, 2 Mahasiswa Luka Berat

Sepeda Motor Yamaha R15 Tabrak Xenia, 2 Mahasiswa Luka Berat
Beginila kondisi Yamaha R15 yang bertabrakan dengan mobil Daihatsu Zenia di depan Hotel Sutanraja Amurang, tadi malam.
Amurang, Fajarmanado.com — Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di ruas jalan Trans Sulawesi Sulawesi, Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur malam tadi, Minggu (12/11/2017), Lakalantas sekira pukul 19.50 wita, tepatnya di depan Hotel Sutanraja Amurang itu,  terjadi antara sepeda motor Yamaha R15 dengan kendaraan mobil Daihatzu Xenia nomor polisi DB 1267 MH.

Kronologis kejadian berawal saat kendaraan roda empat Xenia yang dikemudikan oleh Agung Muhammad, 48 tahun, warga Kota Depok Jawa Barat, bergerak dari arah Manado menuju Amurang, yang tiba-tiba mengubah arah dan hendak berbelok memasuki Hotel Sutanraja Amurang.

Sementara itu, dari arah berlawanan melaju kencang kendaraan roda dua jenis Yamaha R15 dikendarai oleh Christian Sandana, 19 tahun, warga Kota Manado, yang membonceng temannya Juanatan Joseph, 21 tahun, warga Kelurahan Uwuran Dua sehingga sepeda motor tanpa plat nomor itu menabrak mobil Xenia tersebut.

Kanit Lakalantas Polres Minsel, Ipda Kurt Mangundap saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa kejadian lakalantas ini diakibatkan oleh kurang hati-hatinya pengemudi kendaraan roda empat dalam mengubah arah. “Karena kelalaian pengemudi kendaraan roda empat, pada saat mengubah arah tidak memperhatikan pengguna jalan lain,” ungkap Ipda Kurt.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Christian Sandana serta temannya Juanatan Joseph mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke rumah sakit. “Korban atas nama Christian Sandana saat ini sudah dirujuk ke RSUP Prof. Kandow Manado sedangkan korban Juanatan Joseph dirawat di masih RS Kalooran Amurang,” tambahnya, pagi tadi.

Dari pemeriksaan awal, identitas diketahui bahwa korban Christian Sandana dan Juanatan Joseph tercatat sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Manado. “Untuk kondisi kendaraan Xenia mengalami kerusakan dibagian bemper depan, sedangkan sepeda motor rusak berat; adapun kedua kendaraan ini telah diamankan sebagai barang bukti pada proses peyidikan nanti,” ujar Ipda Kurt.

(Ismail Arjuna/Humas Polres Minsel)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan