Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Setubuhi Gadis Belia, Pria Ini Diamankan Polisi

Setubuhi Gadis Belia, Pria Ini Diamankan Polisi
DB alias Alan, pria 22 tahun ini terpaksa harus mempertanggung jawabkan perbuatannya karena dilaporkan menyetubuhi gadis belia berusia 16 tahun.
Sangihe, Fajarmanado.com – Kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur dikabarkan terjadi di wilayah Polsek Tabukan Utara, Sangihe. Gadis 16 tahun dilaporkan diperdaya dan digagahi pria 22 tahun.

Kasus yang menimpa korban, sebut saja Mawar, gadis belia 16 tahun ini, dilaporkan seorang perempuan bernama Asma M (42) ke Polsek Tabukan Utara pada hari Jumat (13/10/2017).

Korban yang berstatus pelajar ini diklaim tindak pelecehan seksual dari pria berinisial DB alias Alan, petani yang sewarga dengan korban,  Kalekube, Tabukan Utara.

Sesuai laporan, peristiwa tersebut terjadi di rumah Alan, Agustus 2017 dan pada hari Sabtu (7/10/2017).

Asma mengatakan, ia mendengar dari suaminya, pada 7 Oktober 2017, Alan dilihat oleh seorang saksi berinisial S di dalam kamar bersama korban.

Mendengar kabar tersebut, Asma pun meminta konfirmasi ke korban. Mawar ta membantak, bahkan mengakui jia dia dan Alan telah berhubungan badan layaknya suami istri sebanyak 2 kali.

Mendengar pengakuan Mawar, Asma naik pitam. Wanita ini kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tabukan Utara.

Kapolsek Tabukan Utara Ipda Munir Kulo ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. “Tersangka sudah kami jemput dan stelah kami  amankan di Mapolsek Tabut. Tersangka akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” tandas Kapolsek.

Kasus sejenis banyak dilaporkan terjadi di wilayah Polda Sulut. Peristiwa ini terjadi dengan berbagai modus. Selain diperdaya, ada juga yang terjadi karena gadis di bawah umum yang menyadari resiko masa depannya diancam.

“Oleh karena itu, orang tua harus membekali anak-anak gadisnya dengan pengetahuan mengenai dampak pergaulan bebas dan jangan membiarkan anak gadisnya keluyuran bebas,” ujar  tokoh masyarakat Sangihe.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan