Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Si 'Jago Merah' Beraksi, Lalap Satu Rumah di Kuyanga - Fajar Manado

Si ‘Jago Merah’ Beraksi, Lalap Satu Rumah di Kuyanga

Si ‘Jago Merah’ Beraksi, Lalap Satu Rumah di Kuyanga
Jago merah lalap satu rumah warga di desa kuyanga

Ratahan, Fajarmanado.com – Si jago mera beraksi di Desa Kuyanga, Kecamatan Tombatu Utara, Minahasa Tenggara (Mitra) satu rumah terlalap.

Rumah yang menjadi korban, milik keluarga Agow-Karauwan, yang nyaris ratah dengan tanah ketika terbakar sekitar 05.00 wita, tadi sore, Sabtu (29/4/2017).

Camat Tombatu Utara Arnold Mokosolang yang dimintai keterangan via telepon mengatakan, rumah yang terbakar konstruksinya rumah panggung atau kayu itu baru selesai dibuat dan belum lama ditempati. “Rumah yang terbakar tadi sore belum lama selesai dan ditempati, upaya pemadaman pun sudah dilakukan oleh warga setempat, dan dibantu dengan peralatan seadanya,” kata Mokosolang kepada Fajarmanado.

Baca Juga :  Perusahan Tambang Emas di Mitra Wajib Melapor Ke Pemkab

Lanjut Arnold, dugaan sementara terjadinya kebakaran akibat arus pendek. “Dugaannya, kebakaran terjadi akibat arus pendek, dan sempat merembet juga ke rumah tetangga samping kiri dan kanan,” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, namun begitu kerugian akibat kebekaran tersebut diperkirakan 100 juta. “Tidak ada korban jiwa, namun kerugiannya ditafsir sekitar 100 juta,” tukasnya.

Baca Juga :  Perusahan Tambang Emas di Mitra Wajib Melapor Ke Pemkab

Sementara itu, mobil pemadam kebakaran agak terlambat tiba di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ketika tiba, rumah korban kebakaran tersebut telah rata dengan tanah. Yang tersisa tinggal puing-puing yang mengepulkan asap.

(geri)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan