Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Singal-Kawulusan Spektakuler 'rajai' kelas bergengsi di kejuaraan Offroad Minahasa Tenggara - Fajar Manado

Singal-Kawulusan Spektakuler ‘rajai’ kelas bergengsi di kejuaraan Offroad Minahasa Tenggara

Singal-Kawulusan Spektakuler ‘rajai’ kelas bergengsi di kejuaraan Offroad Minahasa Tenggara
mobil Yang Dipakai oleh Singal- Kawulusan

Ratahan,FAJARMANADO.com- Tim JSR berhasil menguasai balapan Kejuaraan Offroad yang digelar di Kabupaten Minahasa Tenggara untuk kelas 4000cc dan Fre For All (FFA), Minggu (1/11).

“Khusus untuk 4000cc dan FFA, pembalap dari JSR yakni Franklin Singal yang didampingi Morthen Kawulusan berhasil mencatat waktu tercepat,” kata Ketua Panitia Royke Pelleng, di Ratahan.

Royke menuturkan kelas paling bergengsi pada kejuaraan tersebut, pada ‘special stake’ (SS) 1 Franklin Singal yang mengendarai mobil jenis Wrangel membubuhkan waktu 1:05.68.

“Sedangkan pada SS dua, mereka berhasil mencatat waktu 1:09.78, dan ini mampu memecahkan rekor waktu di sirkuit Mitra hebat,” kata Royke.

Sementara itu untuk kelas 4000cc enam silinder berhasil dikusai pembalap JSR lainnya, yakni Melki Kindangen yang membubuhkan waktu pada SS1 01:10.31 dan SS2 01:07.00

Dirinya menambahkan, sejumlah pembalap asal Sulut lainnya turut menjadi juara di beberapa kelas Offroad lainnya seperti di kelas 1000cc, 2000cc, dan kelas ‘station’/pick-up.

“Kebanyakan memang pembalap Sulut berhasil menguasai kejuaraan ini untuk beberapa kelas yang diperlombakan, bahkan mereka mampu menyisihkan sejumlah pembalap dari luar daerah,” katanya.

Selain itu menurut Royke, dengan kejuaraan ini sejumlah pembalap-pembalap muda mulai berani menunjukkan kebolehan pada olah raga otomotif tersebut.

“Ini bukti jika Sulut merupakan gudang dari pembalap-pembalap potensial yang bisa berkiprah di ajang nasional,” ujarnya.(DidiGara)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan