Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats SMANKOR Jawara Open Tournament Pencak Silat Piala Pangdam XIII Merdeka - Fajar Manado

SMANKOR Jawara Open Tournament Pencak Silat Piala Pangdam XIII Merdeka

SMANKOR Jawara Open Tournament Pencak Silat Piala Pangdam XIII Merdeka
Foto bersama usai Final Kejuaraan Pencak Silat memperebutkan piala Pangdam XIII Merdeka dan Walikota Manado, Selasa (30/10/2018)

Manado, Fajarmanado.com – Prestasi terbaik hanya bisa diraih lewat latihan serius (disiplin) dan konsisten, tidak ada yang instan dalam mencapai hasil terbaik.

Hal ini dikatakan oleh Pangdam XIII Merdeka, Mayjen TNI Tiopan Aritonang, dalam sambutannya saat menutup Open Tournament Pencak Silat yang diikuti oleh 426 pesilat, Selasa (30/10/2018), bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti Kodam XIII Merdeka.

“Bagi para pemenang, jangan cepat berpuas diri, terus mengejar prestasi untuk mengharumkan nama bangsa. Untuk yang belum menang, jangan berkecil hati dan berputus asa, kekalahan adalah kemenangan yang tertunda, jadikanlah kekalahan sebagai motivasi agar lebih giat lagi berlatih,” ujar Pangdam XIII Merdeka.

Baca Juga :  Di Depan Ketua MA, Olly Sebut Sulut Akan Bentuk Pengadilan Terpadu dan Pusat Pendidikan di Intim

Aritonang mengaku, sangat bangga kepada seluruh atlit yang mengikuti Open Tournament Pencak Silat 2018, dilandasi spirit sportivitas dan persaudaraan berlomba untuk memberikan hasil maksimal. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua oficial dan pesilat yang telah mengambil bagian dalam lomba ini.

Ia juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Walikota Manado Vicky Lumentut, serta Dinas Pemuda dan Olahraga Kota MAnado, yang telah memberikan dulungan penuh atas kesuksesan pelaksanaan Open Tournament pencak Silat. Dan juga Bank SulutGo, serta para sponsor lainnya, yang turut ambil bagian demi suksesnya kegiatan Pencak Silat di Manado.

Baca Juga :  Walikota Manado Ajak Jaga Kerukunan, Damai Itu indah Aman Itu Mahal

Adapun hasil Open Tournament Pencak Silat 2018, Kontingen Pencak Silat SMA Negeri Keberbakatan olahraga (SMANKOR) Sulut, meraih Juara Umum dan berhak membawa pulang piala Bergilir Pangdam III Merdeka, dengan memperoleh 14 medali Emas, 2 Perak, dan 4 mesali Perunggu. Posisi kedua ditempati Kontingan Pelatda Manado, yang mengoleksi 4 medalu Emas, 4 Perak, dan 5 medali Perunggu. Sedangkan posisi ketiga diduduki oleh Kontingen Saka Manguni club, dengan memperoleh 2 medali Emas, 2 Perak, dan 3 medali Perunggu.

 

(***/Jones Mamitoho)

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan