Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats SAS dan CEP, Dua Srikandi Golkar Sulut Semakin Akrab - Fajar Manado

SAS dan CEP, Dua Srikandi Golkar Sulut Semakin Akrab

SAS dan CEP, Dua Srikandi Golkar Sulut Semakin Akrab
Christiany Eugenia Paruntu SE dan Syerly Adelyn Sompotan, dua srikandi Partai Golkar Sulut yang sebelumnya dikabarkan tidak akrab.
Tomohon, Fajarmanado.com – Dua srikandi politikus Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), Syerly Adelyn Sompotan dan Christiany Euginia Paruntu, SE tampak semakin akrab saja.

Kearakraban SAS, sapaan akrab Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon dengan CEP, panggilan familiar Bupati Minahasa Selatan (Minsel) ini, kian terlihat transparan pada hajatan Hari Persatuan Remaja (HPR) dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28 Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM di Amurang, Minsel, Sabtu (3/2/2018).

Seperti diketahui, berbagai spekulasi menyeruak apabila hubungan pribadi SAS dan CEP retak pasca penyusunan ‘kabinet’ DPD I Partai Golkar Sulut yang dipimpin CEP akhir tahun 2017 lalu. SAS yang sebelumnya dipercayakan sebagai bendahara, ‘turun’ menjadi wakil sekretaris. Namun, ke dua srikandi Golkar ini sering terlihat akrab dalam beberapa acara, baik kegiatanpartai politik maupun pemerintahan.

Baca Juga :  Pemkot Tomohon Gelar FGD Pengelolaan Keuangan

Pada HPR dan HUT Komisi Pelayanan Remaja (KPR) Sinode GMIM, yang dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HBW Sumakul tersebut SAS dan CEP terpantau terlibat perbincangan yang akrab. Disaksikan ribuan remaja dan pengurus KPR maupun BPMS Sinode GMIM ke dua wanita familiar ini sempat pula berselfie ria. Bahkan, saat istirahat makan siang usai, mereka terus terlihat berduaan sambil berbincang-bincang.

Baca Juga :  Wawali SAS Ajak Jemaat GMIM Jadi Mitra Pemerintah Menjaga Kerukunan

Ketika dikonfirmasi terkait kedekatannya dengan CEP, SAS tidak menampik. “Kalau terkait hal itu, saya rasa itu adalah hal yang wajar. Kami memang dekat, apalagi beliau sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan ini, maka secara otomatis saya sebagai tamu undangan wajar-wajar saja kalau kami terlihat akrab dan terlibat dalam perbincangan,” ujarnya kepada sejumlah wartawan.

SAS juga sempat terlihat mendampingi CEP  ketika menerima Tim Verifikasi KPUD Sulut di Kantor sekretaria DPD Partai Golkar Sulut beberapa waktu lalu.

Penulis: Prokla Mambo

Editor   : Herly Umbas

 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan