Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

STAKN Maesaan Gelar Baksos di KGPM Kawangkoan

STAKN Maesaan Gelar Baksos di KGPM Kawangkoan
Inilah personil Panitia Inti Baksos Rukun Maesaan STAKN Manado di KGPM Gloria Kiawa, 1—3 Desember 2017
Manado, Fajarmanado.com – Manajemen Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri (STAKN) Manado ternyata terus mengarahkan para mahasiswanya untuk senantiasa mengaplikasikan ilmu dan pengetahuannya di tengah-tengah masyarakat. Selain melalui program akademik, juga lewat organisasi kemasiswaan yang terbentuk.

Buktinya, Rukun Maesaan STAKN Manado, yang diketuai Marselino Runturambi untuk ke dua kalinya melakukan bakti sosial (Baksos) di semester ganjil tahun 2017-2018 ini. Kali ini berlangsung di jemaat KGPM Gloria Kiawa, wilayah XV KGPM.

Sesuai konsultasi dan kesepakatan bersama panitia Baksos STAKN di jemaat KGPM Gloria Kiawa, Kawangkoan, ada beberapa kegiatan yang akan digelar bersama selang Jumat-Minggu (1—3/12/2017) ini.

“Kegiatan yang dilaksanakan bersama, antara lain, seminar guru sekolah minggu dan remaja, serta penyegaran iman Kristiani,” ujarMarselino Runturambi kepada Fajarmanado.com melalui saluran telepon, Jumat (01/12/2017), siang tadi.

STAKN Maesaan Gelar Baksos di KGPM di Kawangkoan

Rangkaian acara ini, dipercayakakan Rukun Maesaan STAKN kepada panitia yang terdiri dari, Ketua Marvita Masinambow bersama dua wakil ketua, Wahyudi Bela dan Toar Umbas, Sekretaris Chelsya Werung dan Bendahara Marcia Rumimpunu.

Khusus kegiatan penyegaran iman, kata Marvita, dilaksanakan bersamaan dengan ibadah Natal bersama jemaat KGPM Gloria Kiawa pada Sabtu (02/12/2017) malam.

“Sesuai koordinasi panitia dengan PMS dan BPS Gloria Kiawa, ibadah penyegaran iman sekaligus dengan Natal bersama ini akan dipimpin oleh perwakilan STAKN yakni Pak Hesky Opit STh MA didukung PMS KGPM Gloria yang diketuai gembala Hentje Rembet MTh,” jelas Toar Umbas, yang juga Bendahara Pemuda Remaja KGPM Gloria Kiawa ini.

Oleh karena itu, Toar mengharapkan semua jemaat KGPM di wilayah XV dan sekitarnya maupun jemaat tetangga dapat menghadiri ibadah penyegaran iman sekaligus Natal bersama 2017 ini. “Tujuannya tak lain untuk memuliakan keagungan Tuhan,” ujarnya.

Penulis : Fiser Wakulu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan