Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Sukses Datangkan Turis, Wali Kota Eman Tutup TIFF 2018 - Fajar Manado

Sukses Datangkan Turis, Wali Kota Eman Tutup TIFF 2018

Sukses Datangkan Turis, Wali Kota Eman Tutup TIFF 2018
Tomohon, Fajarmanado.com — Rangkaian acara Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018 sejak 6 Agustus sukses digelar dan ditutup di Stadion Babe Palar, Kota Tomohon, Minggu (12/8/2018).

Ribuan pengunjung memadati stadion kebanggaan warga Kota Tomohon yang berlokasi di Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan sore itu.

Berbagai kegiatan dikemas mewarnai dan menyemarakkan penutupan event tahunan pariwisata dunia yang tahun ini sukses mendatangkan ribuan turis mancanegara tersebut.

Wali Kota Jimmy Feldie Eman, SE. Ak dan Wakil Wali Kota (Wawali) Syerly Adelyn Sompotan serta Ketua Umum Coreta Louise Kapoyos tak mampu menyembunyikan kegembiraan mereka.

Baca Juga :  Sekkot Lolowang Menutup Kegiatan POA dan BOK 2019 Kota Tomohon

Tak heran, saat memberikan sambutan, Wali Kota Eman mengungkapkan apresiasinya terhadap kerja keras dan kerja nyata jajaran Panitia TIFF 2018.

Coreta Louse Kapoyos dan jajaran panitia, kata Eman, telah berkerja secara all out dengan mendedikasikan kemampuan untuk mempersiapkan berbagai kegiatan yang dilaksanakan selang 6–12 Agustus 2018.

Bahkan, panitia berhasil melobi keikutsertaan 15 negara, termasuk berbagai daerah di tanah air, terutama pada even utama TIFF, yakni Tomohon of Flower (ToF) 8 Agustus lalu.

“Atas nama seluruh masyarakat Tomohon dan pemerintah kota memberikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya event TIFF 2018, begitu juga kepada panitia dan semua pihak yang telah ikut mensukseskan hajatan ini,” kata Eman, Wali Kota Tomohon dua periode ini.

Baca Juga :  Sekot Lolowang Terima Kunjungan Ombudsman Provinsi Sulut

Penutupan TIFF ditandai dengan pemukulan tambor oleh Wali Kota Eman dan Ketua Umum Panitia TIFF didampingi Wawali Syerly.

Terpantau hadir pada acara penutupan bersamaan dengan Hari Pengucapan Syukur Kota Tomohon tersebut, juga Dandim 1302 Minahasa, Ketua PN Tondano, Kapolres Tomohon, Sekretaris Daerah Ir Harold Lolowang bersama jajaran pejabat lingkup Pemkot dan seluruh pendukung hajatan.

Penulis: Prokla Mambo

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan