Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Sumendap : Jokowi - Ma'ruf Amin Dinilai Pasangan Paripurna - Fajar Manado

Sumendap : Jokowi – Ma’ruf Amin Dinilai Pasangan Paripurna

Sumendap : Jokowi – Ma’ruf Amin Dinilai Pasangan Paripurna
Bupati James Sumendap SH
Ratahan, Fajarmanado.com – Politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bahkan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap menilai, pasangan calon presiden (Capres) Joko Widodo dan calon wakil presiden (Cawapres) KH Ma’ruf Amin adalah pasangan paripurna.

“Jokowi dan Ma`ruf Amin adalah pasangan adalah pasangan yang paripurna, dan yang tepat untuk menjadi calon pemimpin bangsa ini,” kata James ketika diwawancarai oleh sejumlah wartawan di kediamannya di Ratahan, Jumat pekan lalu.

Menurutnya, kedua tokoh merupakan representasi dari perwakilan nasionalis dan religius yang merupakan elemen saling melengkapi dalam urusan kebangsaan.

“Pasangan ini sudah mewakili unsur nasionalis dan religius. Sehingga ketika ada tuntutan dari sejumlah kelompok agar ulama menjadi pemimpin di negara ini, Jokowi telah mampu menjawab itu,” ujar Bupati Minahasa Tenggara ini.

Dia pun mengakui, pasangan ini akan banyak diterima di dalam setiap kelompok masyarakat yang ada di seluruh Indonesia.

“Pasangan ini kami pastikan akan sangat diterima di seluruh elemen dan kelompok masyarakat. Karena pasangan ini merupakan solusi kebangsaan ke depan,” katanya.

Sementara itu terkait pemenangan di Provinsi Sulut, James menjamin pasangan Jokowi-Ma`ruf dapat meraih suara terbanyak dan memenangkan pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

“Kami optimistis dan sangat yakin pasangan ini sudah dipastikan akan memenangkan Pilpres,” tandasnya.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan