Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Sumendap Lantik Tim Independent JS OKE - Fajar Manado

Sumendap Lantik Tim Independent JS OKE

Sumendap Lantik Tim Independent JS OKE
Ratahan, Fajarmanado.com — Tingkat kepuasan masyarakat terhadap kepemimpinan bapak pembangunan minahasa tenggara (Mitra) yakni Bapak James Sumendap,SH kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat yang ada di kabupaten penghasil salak ini.

Ini dibuktikan dengan bergabungnya dari masyarakat yang dulunya mendukung Bupati Telly Tjanggulung (Independent T2) dan saat ini berbalik mendukung James Sumendap Jocke legi untuk kembali memimpin kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

“Kami sepunuhnya mendukung bapak James Sumendap,SH untuk memimpin kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), karena Kami sudah merasakan dan menikmati pembangunan di kabupaten Minahasa Tenggara ini,” Ujar Paul Polce Lontaan,SE sebagai koordinator sekaligus pengagas acara pelantikan ini.

Lebih Lanjut Lontaan mengatakan kegiatan pelantikan ini membuktikan masyarakat yang ada di kabupaten Minahasa Tenggara ini sudah mampu menilai mana pemimpin sudah berbuat dan bekerja untuk masyarakat yang ada di kabupaten Minahasa Tenggara.

” Masyarakat yang ada di kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) sudah mampu menilai mana memimpin sudah terbukti dan sudah berbuat untuk masyarakat yang ada kabupaten Minahasa Tenggara,” kata Lontaan.

Pelantikan Independent JS OKE yang dilaksanakan Lamet Village kamis (21/6/2018) dilantik langsung oleh James Sumendap,SH.

Hadir dalam acara pelantikan Tim Independent JS Oke antara lain Gubernur Sulawesi Utara sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan sulawesi utara Olly Dondokambey,SE, wakil Gubernur Sulawesi Utara sekaligus wakil ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Sulawesi Utara Drs.Steven Kandouw, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara James Sumendap,SH, ketua DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara sekaligus Wakil Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Drs. Tavif Watuseke, ketua dan anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara, para Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa dan Semua Jajaran pengurus Tim Independent JS Oke kecamatan Posumaen.

Dewan Pembina : James Sumendap,SH
Drs.Jocke Legi

Pengagas : Paul Polce Lontaan,SE

Ketua. : Domingus Lahu,Sth
Wakil Ketua. : Lisan Moodoto
Sekretaris. : Kifli Punungsingon,SE
Bendahara. : Martinus Malonto,SPd

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan