Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Syukuran HUT Bhayangkara, Ini Yang Diungkapkan Kapolres Minahasa - Fajar Manado

Syukuran HUT Bhayangkara, Ini Yang Diungkapkan Kapolres Minahasa

Syukuran HUT Bhayangkara, Ini Yang Diungkapkan Kapolres Minahasa
Kapolres AKBP Christ Pusung SIK memimpin Upacara HUT Bhayangkara ke 72 di Halaman Utama Mapolres Minahasa, Tondano, Rabu (11/7/2018).
Tondano, Fajarmanado.com — Usia jajaran kepolisian Republik Indonesia sudah membilang usia 72 tahun. Rabu, (11/7/2018) tadi, Polres Minahasa melaksanakan giat upacara bendera dan dilanjutkan dengan acara syukuran di Aula Transatrisna.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Minahasa, AKBP Christ Pusung SIK membacakan sambutan Kapolri, Jendral Pol. Tito Karnavian. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kapolres.

Dalam sambutanya, Kapolres Pusung mengungkapkan rasa bangganya kepada semua stakeholder terkait yang turut berperan aktif dalam mengawal tahapan Pilkada serentak 27 Juni 2018 dimana Kabupaten Minahasa adalah salah satu penyelenggaranya.

Baca Juga :  Astaga..! Nama ROR-RD Dicatut, Bupati ROR Geram

“Terciptanya suasana Kamtibmas yang kondusif di wilayah kepolisian Polres Minahasa berkat kerjasama aparat pengamanan gabungan dari Polri dan TNI,” ujar Pusung.

Lanjutnya, tugas pengamanan Pilkada adalah salah satu tugas penting. Namun lepas dari itu semua, Pusung menghimbau kepada masyarakat bahwa agenda politik Pilkada telah usai. Karena itu dirinya berharap supaya semua perbedaan terkait pilihan masing-masing yang tercipta lalu hendaknya ditinggalkan.

Baca Juga :  Sepakat, KUA PPAS APBD 2019 Ditandatangani

“Momentum lima tahunan ini memang kerap dengan perbedaan. Namun hal itu ada masanya. Marilah kita hidup damai berdampingan dalam bermasyarakat,” jelasnha.

Para pekerja pers di Minahasa juga diapresiasi atas pemberitaan-pemberitaan menyejukan yang jauh darj unsur SARA. “Sebagai anggota Polri tentu kami berusaha untuk bekerja dan memberikan yg terbaik demi terciptanya suasana Kamtibmas yang mantap. Kalau masih ada yang kurang, pasti kami berusaha untuk memperbaikinya,” pungkasnya.

Penulis: Fiser Wakulu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan