Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Syukuran HUT Polairud, AKBP Nikson dan Bripda Jovi Terima Nasi Tumpeng

Syukuran HUT Polairud, AKBP Nikson dan Bripda Jovi Terima Nasi Tumpeng
Anggota tertua dan termuda Polairud Polda Sulut, AKBP Nikson dan Bripda Jovi sesaat setelah menerima potongan nasi tumpeng dari Wakapolda Brigjen Johni Asadoma didampingi Direktur Polair Polda Sulut, Kombes Pol Jemmy Rosdiantoro bersama isteri masing-masing saat syukuran HUT Polairud ke-67 di Mako Brimob Bitung, Selasa (05/12/2017), tadi.
Bitung, Fajarmanado.com – Polda Sulawesi Utara (Sulut) menggelar syukuran sederhana dalam rangka HUT Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Korpolairud) Polri ke-67, Selasa (05/12/2017), di Mako Polairud Polda Sulut Tandurusa, Kota Bitung.

Syukuran ini diadakan sesaat usai upacara yang dipimpin oleh Wakapolda Brigjen Pol Johni Asadoma, ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Wakapolda Sulut bersama Direktur Polair Polda Sulut, Kombes Pol Jemmy Rosdiantoro, didampingi isteri masing-masing.

Potongan tumpeng diberikan kepada dua personel, tertua dan termuda di Polair Polda Sulut, yakni AKBP Nikson Nangka, yang telah bertugas di Polri selama 37 tahun yang  33 tahun di antaranya di Polair, dan Bripda Riando Jovi Koropit, yang baru tamat dari pendidikan Polisi tahun 2017.

“Terima kasih banyak atas pengabdian di Polri selama ini,” ujar Wakapolda Sulut kepada AKBP Nikson. Dan kepada Bripda Jovi, Wakapolda berharap bisa menjadi anggota Polri yang baik.

“Nasi tumpeng ini mengandung harapan agar menjadi anggota Polri yang tangguh, disiplin, modern dan terpercaya. Perjalanan masih panjang, harapan kita ada di pundak saudara,” ucap Wakapolda memberi semangat kepada Bripda Jovi.

Syukuran ini dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Sulut, Kapolres/ta jajaran beserta Bhayangkari, Forkopimda Bitung, seluruh personel Polairud Polda Sulut dan tamu undangan lainnya.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan