Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Tabrak Tiang Listrik, Pria Uluindano Meninggal Dunia

Tabrak Tiang Listrik, Pria Uluindano Meninggal Dunia
Korban lakalantas di jalan raya Walian Tomohon
Tomohon, Fajarmanado.com – Alexander Bernadus Pontoh alias ABP terpaksa merenggang nyawa usai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi DB 2124 GH yang ditumpanginya menabrak tiang listrik di jalan raya Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan, Minggu (18/06) dini hari sekitar Pukul 03.20 WITA.

Lokasi kecelakaan itu tepatnya di sekitar Gereja Imanuel Walian, di depan halaman Super Star Karaoke. Menurut informasi yang didapat dari Polres Tomohon sepeda motor nahas tersebut dikendarai oleh Fernandus Siwu (19) warga Kelurahan Matani III lingkungan VII Kecamatan Tomohon Tengah yang berboncengan dengan korban ABP (36), warga Kelurahan Uluindano lingkungan III Tomohon Selatan.

Kronologisnya berawal saat pengendara sepeda motor bergerak dari arah Kelurahan Matani atau dari Arah Utara menuju Selatan, kemudian setelah tiba di tikungan Gereja GMIM Imanuel Walian, tiba tiba dengan kecepatan tinggi, sepeda motor tersebut hilang keseimbangan. Kemudian sekitar 100 Meter di tikungan menabrak tiang listrik di sebelah kiri Jalan, dan jatuh di halaman depan Super Star Karaoke.

“Usai jatuh rekan pengendara yang dibonceng sudah tidak sadarkan diri dan kemudian kedua orang tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Bethesda oleh masyarakat setempat dan akhirnya nyawa dari yang dibonceng tidak tertolong dan meninggal dunia,” tutur salah satu saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya.

Kasat Lantas Polres Tomohon AKP Sam Dotulong melalui Kanit Laka Lantas Iptu Alfrits Wungkana bersama Piket yang mendatangi TKP mengatakan, pengendara sepeda motor masih dalam perawatan di RS Bethesada dan saat ini belum bisa diinterogasi. “Kasus ini akan kami tangani sampai tuntas,” ujar Kanit Laka Alfrits Wungkana.

Penulis: Prokla

Editor: Jeffry Th. Pay

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan