Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Tabrakan Maut di Tomohon, 3 Warga Tewas Mengenaskan - Fajar Manado

Tabrakan Maut di Tomohon, 3 Warga Tewas Mengenaskan

Tabrakan Maut di Tomohon, 3 Warga Tewas Mengenaskan
Tomohon, Fajarmanado.com — Tabrakan maut terjadi di jalan utama Tomohon-Kawangkoan, Minahasa. Tiga warga dinyatakan tewas di tempat pada tragedi kecelakaan lalulintas (lakalantas) di kompleks SPBU Walian, Tomohon Selatan, Kota Tomohon.

Ke tiga korban meninggal dunia ini teridentifikasi bernama Ignatius Novio Tular, (53 tahun) warga Kelurahan Paslaten Dua, Linkungan VII Kecamatan Tomohon Timur, Francisca Megalia Suwu (19 tahun) Karyawan Indomaret, warga Kelurahan Paslaten Dua Lingkungan VII Kecamatan Tomohon Timur. Dan Christofel Carol Vanbone (21 tahun) mahasiswa, warga Kelurahan Lansot Lingkungan II Kecamatan Tomohon Selatan.

Informasi yang diperoleh dari Polres Tomohon menyebutkan, lakalantas ini melibatkan
dua sepeda motor, masing-masing, Suzuki Smash DB 2226 GL yang dikendarai oleh lelaki Ignatius Novio Tular, tukang ojek, dengan membonceng Francisca Megalia Suwu. Kontra dengan sepeda motor Honda 150 DB 2049 GJ yang di kendarai oleh lelaki Christofel Carol Vanbone.

Baca Juga :  Sekkot Lolowang Pimpin Rapat EPRA APBD Tomohon 2018

Tabrakan maut pada Jumat (12/1/2019), dini pagi itu berawal dari sepeda motor Honda DB 2049 GJ, bergerak dari arah utara atau pusat Kota Tomohon menuju selatan Kelurahan Lansot.

Di tempat kejadian perkara (TKP) bertabrakan dengan Sepeda motor Suzuki Smash DB 2226 GL, yang bergerak dari arah selatan atau Kelurahan Lansot menuju utara Pusat Kota yang di duga keduanya melaju dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga :  Pemkot Tomohon Gelar Rapat Kesiapan Kunjungan Pemerintah Minamiboso Jepang

Akibat kecelakaan tersebut tiga warga ini langsung tewas di tempat dengan kondisi sangat mengenaskan, kepala mereka remuk.

Kasat Lantas Polres Tomohon AKP Doddy Arruan, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan tersebut.

“Piket unit kecelakaan satuan lalulintas Polres Tomohon telah mengolah tempat kejadian dan mengamankan barang bukti ke markas polres. Para korban sempat dilarikan ke RS Bethesda Tomohon,” jelas Aruan.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan