Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Tahun 2018, Eman Minta ASN dan Tenaga Kontrak Tomohon Beri Pelayanan Prima - Fajar Manado

Tahun 2018, Eman Minta ASN dan Tenaga Kontrak Tomohon Beri Pelayanan Prima

Tahun 2018, Eman Minta ASN dan Tenaga Kontrak Tomohon Beri Pelayanan Prima
Suasana Ibadah perdana tahun 2018 Pemkot Tomohon yang dipimpin Khadim Pdt Roy Tamaweol di Taman Kota Tomohon, Senin (8/1/2018).
Tomohon, Fajarmanado.com – Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman SE Ak berharap di tahun 2018 ini seluruh ASN dan tenaga kontrak di lingkungan Pemkot Tomohon dapat bersinergi dan menyusun kekuatan untuk memberikan pelayanan yang prima dan menumbuhkembangkan etos kerja, semangat, dedikasi dan kinerja yang baik dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang telah disepakati serta ditetapkan.

Hal tersebut dikatakan Wali Kota Eman  saat memberi sambutan pada ibadah perdana Tahun 2018 Pemkot Tomohon di Taman Kota Tomohon, Senin (8/1/2018). Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt Roy Tamaweol.

Baca Juga :  Dirjen Imigrasi Kemenkumhan RI Harap Mall Pelayanan Publik Tomohon Dapat Ditiru Kota Lain

“Sebagai pemerintah, kiranya kita semua menjadi teladan dalam membina kerukunan hidup antar umat beragama dan hendaknya saling toleransi satu dengan yang lain sehingga tercipta kehidupan yang rukun dan damai di Kota Tomohon,” paparnya.

Wali Kota juga mengajak semua ASN Pemkot Tomohon untuk tetap senantiasa mendukung pemerintah dalam upaya merealisasikan program dan kegiatan yang tertuang dalam visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2016-2021, diantaranya program dedicated yang menjadi program unggulan yang disebut EMAS Tomohon.

“Dan yang ketiga, diharapkan pada tahun yang baru ini para ASN untuk dapat meningkatkan kinerja pekerjaan setiap hari,” imbuh Eman, yang juga dikenal sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon ini.

Baca Juga :  Hadiri Pisah Sambut Pendeta GMIM Kolongan, Wali Kota Eman Harap Hamba Tuhan Harmonis dengan BPMJ

Terpantau ikut hadir  mengikuti ibadah, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc bersama Ketua Darma Wanita Persatuan Kota Tomohon, Ketua FKUB Pdt Joy Palilingan STh, BKSAUA Kota Tomohon, para tokoh agama dan masyarakat, para kepala dinas, camat, lurah serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Penulis: Prokla Mambo

Editor    : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan