Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Tahun 2018 Jalan Nasional di Mitra Selesai Dikerjakan

Tahun 2018 Jalan Nasional di Mitra Selesai Dikerjakan
Suasana salahsatu kawasan pemukiman yang dilintasi jalan nasional di Kabupaten Mitra.

Ratahan,Fajarmanado.com- Sejumlah ruas jalan nasional yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dipastikan akan diperbaiki dan selesai dikerjakan pada tahun 2018.

“Semua ruas jalan nasional yang ada di Kabupaten Minahasa Tenggara tahun depan sudah akan diperbaiki,” kata Gubernur Olly Dondokambey saat kunjungan kerja di
Kabupaten Mitra, Senin (04/12/2017).

Gubernur Olly Dondokambey mengungkapkan, perbaikan jalan nasional tersebut sudah menjadi prioritas pihaknya kepada pemerintah pusat agar segera diperbaiki.

“Ini sudah menjadi prioritas dari kami ke pemerintah pusat, agar jalan-jalan nasional segera diperbaiki,” katanya.

Olly mengungkapkan, jalan nasional yang menjadi prioritas perbaikan belum termasuk penghubung antar kabupaten.

“Termasuk juga jalan provinsi yang belum ada perbaikan kami akan perbaiki,” kata Olly.

Sementara itu Bupati James Sumendap memberikan apresiasinya kepada pemerintah provinsi, yang memberi perhatian terhadap perbaikan jalan nasional.

“Saya dan warga Kabupaten Minahasa Tenggara memberikan apresiasi dan terima kasih kepada gubernur, yang memberikan perhatian terhadap perbaikan infrastruktur jalan di daerah kami,” ujarnya.

Hal senada dikatakan oleh tokoh masyarakat minahasa tenggara Semuel Montolalu,SH  sebagai masyarakat yang Ada di kabupaten Minahasa Tenggara mengapresiasi  kepada pemerintah provinsi sulawesi utara dalam hal ini pak gubernur Olly Dondokambey yang memberikan perhatian serius untuk kemajuan kabupaten Minahasa Tenggara.

“Masyarakat yang ada di kabupaten Minahasa Tenggara harus berterima kasih kepada pemerintah provinsi sulawesi utara dalam hal ini pak gubernur Olly Dondokambey yang telah memberikan perhatian serius terhadap perbaikan Jalan Nasional yang ada di Minahasa Tenggara,” kata Montolalu.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan