Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Tak Temukan Miras, Polisi Warning Wanita Pemilik Warung di Sonder - Fajar Manado

Tak Temukan Miras, Polisi Warning Wanita Pemilik Warung di Sonder

Tak Temukan Miras, Polisi Warning Wanita Pemilik Warung di Sonder
Pemilik dan pengunjung salahsatu warung di Desa Tounelet, Kecamatan Sonder, Minahasa sementara mendapat wejangan dari salahsatu anggota Polsek Sonder, Selasa (13/2/2018), siang tadi. Foto: Humas Polda Sulut.
Sonder, Fajarmanado.com – Kepolisian Sektor Sonder, wilayah hukum Polres Tomohon, terus melakukan upaya pencegahan gangguan kamtibmas. Atas laporan masyarakat, Selasa (13/2/2018) siang tadi, polisi mendatangi sebuah warung di Desa Tounelet Jaga 3 Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa.

“Kita mendapatkan informasi bahwa di lokasi itu sebagai tempat anak muda nongkrong sambil mengkonsumsi minuman keras,” ujar Kapolsek Sonder Iptu Stenly Korua kepada wartawan, petang tadi.

Langkah ini, katanya, dilakukan karena menerima keluhan masyarakat bahwa prilaku para anak muda di warung milik wanita berinisial S itu sudah membuat resah warga sekitar karena sering membuat gaduh.

Baca Juga :  Kapolres Sebut Bukti Keseriusan Polisi, PN Tondano Vonis Denda Rp.2,5 Juta Penjual Miras Ilegal

Namun demikian, ketika tiba di lokasi, polisi tidak menemukan adanya anak muda yang nongkrong, selain beberapa perempuan dan pria dewasa. Setelah tanya, S tak menampik jika warungnya sering menjadi tempat berkumpul anak-anak muda tapi hanya sebatas ngobrol.

Mengenai miras, S menolak kalau menjual bahan memabukkan tersebut. Saat dilakukan penggeledahan, polisi tidak menemukan minuman beralkohol dalam warung tersebut.

Baca Juga :  Perbaiki Mobil Mogok di Jalan, Noldy Ditabrak, Beginilah Nasibnya

“Meski begitu kita tetap mengimbau dan mewarning pemilik warung agar tidak menjual miras dan juga tidak mengijinkan tempatnya sebagai tempat nongkrong anak-anak muda,” kata Kapolsek Korua.

Pemilik warung menerima dengan senang hati atas anjuran Polisi dan berjanji tidak akan membuat hal-hal yang melanggar hukum.

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan