Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Terima Hasil Verfak KPU, DPK PKPI Minut Tatap Pileg 2019

Terima Hasil Verfak KPU, DPK PKPI Minut Tatap Pileg 2019
Ketua DPK PKPI Minut, Denny Sompie didampingi Sekretaris DPK menerima hasil Verifikasi Faktual di Kantor KPU Minut

Airmadidi,Fajarmanado.com – Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Minahasa Utara (Minut), Denny Sompie menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus partai PKPI sudah bekerja keras, sehingga bisa lolos verifikasi faktual parpol oleh KPU. Hal ini dikatakan Sompie saat menerima hasil Verifikasi Faktual (Verfak) di kantor KPU Minut, Jumat (2/1).

Sompie mengatakan, lolosnya DPK PKPI Minut sebagai peserta Pemilu 2019 tak lepas dari peran seluruh pengurus dan kader yang telah memberikan sumbangsihnya sehingga PKPI bisa lolos verifikasi faktual yang dilaksanakan KPU Minut akhir Januari lalu.

“Semua berjalan dengan lancar, tak ada kekurangan apapun, dan buktinya PKPI lolos dalam verifikasi faktual parpol, yang hasilnya telah diserahkan hari ini oleh KPU Minut. ujar Anggota DPRD Kabupaten Minut itu kepada wartawan, Jumat (2/1).

Sedangkan untuk target kursi pemilu 2019 mendatang, jelasnya sebanyak mungkin asalkan Tuhan mengizinkan. “Sekarang kita memiliki tiga kursi di DPRD Minut, diharapkan bertambah agar bisa membentuk 1 fraksi penuh atau minimal bertahan tiga kursi,” ungkapnya.

Sompie menambahkan, saat ini pihaknya bersama pengurus DPK akan berkonsentrasi untuk menguatkan hubungan internal partai hingga tingkat akar ranting, serta persiapan Pileg mandatang.

Penulis : Joel Polutu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan