Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Terpanggil Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Olivia Mantiri Mendaftar Sebagai Caleg di Partai Golkar - Fajar Manado

Terpanggil Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Olivia Mantiri Mendaftar Sebagai Caleg di Partai Golkar

Terpanggil Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Olivia Mantiri Mendaftar Sebagai Caleg di Partai Golkar
Olivia Mantiri SE (Kanan) di dampingi Suami Stendry Wangke SH (Kiri)

Airmadidi,Fajarmanado.com – Merasa terpanggil untuk membangun dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, Olivia Mantiri, SE  bertekad untuk maju menjadi anggota DPRD Minahasa Utara (Minut) periode 2019-2024 mendatang. Untuk membuktikan keseriusannya, istri tercinta dari Hukum Tua desa Sawangan Kecamatan Airmadidi ini mendaftar ke partai DPD II Partai Golkar Minut sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg).

Srikandi asal desa Sawangan ini mengungkapkan, tekad dirinya maju sebagai caleg DPRD Minut dari dapil Airmadidi – Kalawat ini, sebab merasa terpanggil untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Minut terlebih khusus yang berada di daerah pemilihannya  termasuk  pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desa Sawangan .

“Sebagai perempuan saya ingin ikut berperan membangun daerah tercinta ini dan memajukannya, baik dibidang pendidikan, kesehatan, perekonomian serta memperjuangkan hak perempuan di Minahasa Utara,”kata Olivia sapaan akrabnya, Kamis (31/5).

Untuk itu, Olivia menambahkan, Ia memohon doa restu serta dukungan dari seluruh masyarakat, khususnya di kecamatan Airmadidi dan Kalawat. “Sebab tanpa doa restu dan dukungan semua masyarakat mana mungkin niat tulus saya ini bisa tercapai,” imbuhnya.

Terpisah, tokoh masyarakat desa Sawangan Welly Mantiri mengaku bangga, karena salah satu kader terbaik dari desa Sawangan bisa ikut ambil bagian dalam konstestasi politik yang diselenggarakan 5 tahun sekali ini. Melihat figur Olivia yang dikenal cerdas dan merakyat, pihaknya optimis Caleg dari partai Golkar ini bisa meraih suara signifikan dan bisa meraih kursi di DPRD Minut.

“Sebagai masyarakat desa Sawangan, tentu kami sangat bangga karena ada figur potensial dari desa Sawangan yang akan bertarung di pemilihan legislatif 2019 mendatang. Semoga Ibu Olivia Mantiri terpilih dan bisa memperjuangkan aspirasi kami masyarakat kecil”kata Welly.

 

Penulis ; Joel Polutu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan