Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Terpilih Aklamasi, Syerly Sompotan Nahkodai PMI Tomohon - Fajar Manado

Terpilih Aklamasi, Syerly Sompotan Nahkodai PMI Tomohon

Terpilih Aklamasi, Syerly Sompotan Nahkodai PMI Tomohon
Syerly Adelyn Sompotan
Tomohon, Fajarmanado.com – Syerly Adelyn Sompotan terpilih sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon. SAS, sapaan akrab Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon ini, terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Kota (Muskot) PM) Tomohon yang digelar Senin (12/2/2018) tadi di Wale Sarongsong, Kota Tomohon.

SAS terpilih secara aklamasi memegang kendali Ketua PMI Kota Tomohon periode 2018-2023 setelah pengurus lima kecamatan dalam pandangan umumnya masing-masing senada menyatakan dukungan mereka terhadap SAS.

SAS kepada sejumlah wartawan usai terpilih secara aklamasi menyampaikan puji syukur kepada Tuhan karena bisa dipercayakan masyarakat Kota Tomohon, khususnya dari semua pengurus kecamatan untuk mengemban tugas dan tanggung-jawab sebagai Ketua PMI Kota Tomohon periode 2018-2023.

Baca Juga :  Lolowang Hadiri Penutupan Diklat PIM Tingkat IV Tomohon

”Untuk program ke depan nanti diatur setelah terbentuknya tim formatur untuk melengkapi struktur kepengurusan di tingkat kota. Intinya, seperti anda semua tahu, kalau menyangkut kegiatan sosial saya sangat peka apalagi bersentuhan langsung dengan urusan kemanusiaan,” ujarnya.

Wawali menambahkan untuk Kantor PMI Cabang Tomohon saat ini berada di Kelurahan Walian.” Dalam waktu dekat ini kantor tersebut akan diresmikan, dan saya akan meminta kepada ketua PMI Sulut Drs Steven Kandouw agar kiranya berkenan untuk hadir dan meresmikan kantor tersebut,” kata SAS sapa akrapnya.

Baca Juga :  Diduga Pengawasan Longgar, Maling Satroni SMP Gonzaga Tomohon

Wawali juga menegaskan dalam waktu dekat ini pihak akan menggelar aksi donor darah, dengan melibatkan pihak-pihak yang berkompeten.

Muskot PMI Tomohon dibuka oleh Wali Kota Jimmy Feidie Eman, SE.Ak yang diwakili Sekkot Ir Harold Victor Lolowang, MSc, MTh.

Penulis: Prokla Mambo

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan