Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Tertarik dengan Pesona Wisata, Wali Kota Minamiboso Jepang Berkunjung di Tomohon - Fajar Manado

Tertarik dengan Pesona Wisata, Wali Kota Minamiboso Jepang Berkunjung di Tomohon

Tertarik dengan Pesona Wisata, Wali Kota Minamiboso Jepang Berkunjung di Tomohon
Tomohon, Fajarmanado.com — Pesona pariwisata Kota Tomohon semakin dikenal dunia. Kali ini menarik minat pemerintah dan warga Kota Minamiboso, Jepang.

Faktanya, Wali Kota Minamiboso Mr. Ishii Yutaka memimpin langsung rombongan wisatawannya berkunjung di berbagai objek wisata yang tersebar di Kota Tomohon, Rabu (7/11/2018).

Di kota sejuk yang dikenal dengan hajatan tahunan Tomohon Iternational Flower Festival (TIFF), rombongan yang menggunakan bus wisata langsung menuju Bukit Tetetana, kemudian Bukit Temboan didampingi Sekkot Ir Harold Lolowang dan sejumlah pejabat Pemkot Tomohon.

Baca Juga :  Sekot Lolowang Terima Kunjungan Ombudsman Provinsi Sulut

Seusai menikmati panorama alam pegunungan dan perbukitan di dua lokasi wisata alam yang dihiasi hamparan aneka tanaman hortikultura itu, rombongan berbalik menuju pasar tradisional, Pasar Beriman Tomohon.

Rombongan selanjutnya menuju danau Linow, yang warna warni airnya memesona.

Di objek wisata danau di perbukitan itu, rombongan dijamu dannmakan siang bersama jajaran Pemkot Tomohon.

Usai makan siang, rombongan melanjutkan tur dengan mengunjungi kawasan pembuatan rumah panggung  di Kelurahan Woloan, kemudian menuju ke BLPT GMIM Kaaten Tomohon, melihat industry kerajinan kayu kelapa.

Baca Juga :  Sekkot Lolowang Buka Pameran Tunggal dan Seminar Ilmiah di Tomohon

Rombongan Wali Kota Minamiboso Mr. Ishii Yutaka tiba di Kota Tomohon pada Selasa (6/11/2018) malam, disambut Sekkot Ir Harold Lolowang MSc bersama unsur Pejabat Eselon dua dan tiga Pemkot Tomohon.

Penyambutan dilakukan di Highland Resort Tomohon, dilanjutkan dengan acara makan malam bersama di Restoran Sineleyan Tomohon.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan