Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Tetap Disiarkan TVRI, Debat Putaran ke 2 Pilkada Talaud Digelar Jumat Depan

Tetap Disiarkan TVRI, Debat Putaran ke 2 Pilkada Talaud Digelar Jumat Depan
Suasana debat putaran pertama Pilkada Talaud 2918 yang berlangsung di Ruang Sidang DPRD Talaud, Sabtu (26/5/2018) siang tadi.
Talaud, Fajarmanado.com — Debat publik putaran ke dua pasangan calon (Paslon) Pilkada 2018 Kabupaten Talaud, Sulawesi Utara, dijadwalkan digelar Jumat, 8 Juni mendatang.

Debat yang mengusung tema; Pengelolaan Sumber Daya Manusia dan Kesejahteraan Masyarakat ini, dirancang berlangsung lebih lama dibanding debat pertama dan tetap akan disiarkan langsung oleh TVRI secara nasional.

Hal tersebut terungkap pada Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan Debat Publik Putaran ke Dua yang digelar Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kepulauan Talaud di Aula Kantor KPU Talaud, Melonguane, Senin (4/6/2018).

Rakor yang membahas persiapan teknis debat putaran ke dua tersebut dihadiri oleh perwakilan instansi terkait, di antaranya Polres dan Kesbangpol serta tim kampanye empat Paslon bupati dan wakil bupati Talaud periode 2018-2023.

Ketua Divisi SDM KPUD Talaud, Kader Talenggoran saat memimpin rakor mengatakan, debat putaran ke dua nanti mengusung tema “Pengelolaan Sumber Daya Manusia dan Kesejahteraan Masyarakat”.

Forum Rakor yang berlangsung lancar dan diwarnai dialog itu, akhirnya menyrpakati alam rakor tersebut, disepakati debat publik putaran ke dua  dilaksanakan pada Jumat mendatang, di Gedung Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud.

Talenggoran mengungkapkan, debat putaran ke dua nanti akan berdurasi lebih panjang dari debat pertama, yakni 120 menit.

“Akan disiarkan secara langsung oleh TVRI, mulai pukul 16.00 sampai dengan 18.00 WITA,” jelas Kader Talenggoran.

Sementara itu Kapolres Kepulauan Talaud, AKBP M. Denny Situmorang yang diwakili Kabag Ops, Kompol Dikson Malensang menyatakan, pihaknya siap mengamankan jalannya debat tersebut.

Untuk pengamanan debat nanti, lanjutnya, akan melibatkan seluruh personel Polres Kepulauan Talaud dan jajaran yang tergabung dalam Satgas Operasi Mantap Praja 2018. “Kami juga akan berkolaborasi dengan pihak TNI dan instansi terkait,” ungkap Malensang.

Penulis: Briet Maga

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan