Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Tiba di Manado, Butet Bagikan Uang ke 20 Adik-adiknya - Fajar Manado

Tiba di Manado, Butet Bagikan Uang ke 20 Adik-adiknya

Tiba di Manado, Butet Bagikan Uang ke 20 Adik-adiknya
Butet dan pasangannya Tontowi Ahmad memamerkan medali emas ganda campuran Olimpeade Rio De Janaero 2016

Manado, Fajarmanado.com – Liliyana Natsir ternyata bukan tipe wanita egois. Bonus yang diterima pahlawan olahraga Indonesia pada Olimpiade Rio De Janaero Brasil 2016 ini akan disisihkan dan dibagikan kepada 20 adik dan sanak saudaranya ketika pulang kampung, Manado, Senin (29/8), petang ini.

Butet, sapaan akrab pebulitangkis nasional peraih emas semata wayang di Olimpiade Rio dengan Tontowi Ahmad ini, dipastikan pulang kampung dan tiba di Manado International Airport Sam Ratulangi sekitar puluh 14.00 Wita.

Butet, yang dalam keluarga lebih familiar disapa Yana, telah menghubungi ayahandanya, Benno Natsir di Manado. Melalui saluran telepon, Benno yang saat itu berada di kediaman keluarga, Korona Motor Lingkungan II Kelurahan Teling Atas Kecamatan Wanea, diminta Yana untuk mengumpulkan seluruh keponakan dan saudara sepupuhnya yang berada di Sulawesi Utara. “Saya akan memberikan uang kepada mereka semua sebagai oleh-oleh,” ujar Benno menirukan ucapan Yana.

Namun Benno tak masih merahasiakan lokasi atau tempat Yana membagikan oleh-oleh kepada sanak saudaranya “Saudara sepupuh dan keponakan Yana total ada sekitar 20, baik usia sekolah dasar hingga SMA,” beber Benno yang kala itu mengenakan kaos berwarna abu-abu dipadu celana panjang yang juga berwarna abu-abu, di ruang keluarga.

Benno pun berencana, seluruh keponakan dan sepupuh Yana akan ia ajak menjemput di bandara yang rencananya akan tiba pukul 14.00 Wita.

“Yana dan mamanya (Olly Maramis) berangkat dari Jakarta sekitar pukul 09.00 Wita menggunakan maskapai Batik Air,” ungkap Benno.

Setelah tiba di Manado, Yana bakal mengikuti arak-arakan dari bandara sesuai dengan program Pemerintah Provinsi Sulut melalui Dispora Sulut, kemudian disambut dan dijamu Gubernur Olly Dondokambey di Kantor Gubernur, Jalan 17 Agustus.

Malamnya, Yana berencana menginap di Swiss-bel Hotel Maleosan Manado selama dua malam, setelah singgah sebentar di kediaman kedua orangtuanya di Teling dan kembali ke Jakarta  pada 31 Agustus mendatang.

Namun sebelum itu, lanjut Benno, pada 30 Agustus mereka bakal menggelar acara di Swiss-belHotel Maleosan Manado.”Soalnya kalau bikin di rumah, kan sempit, nantinya wartawan akan berdesak-desakan,” kilahnya.

Menurut Benno, Butet harus kembali ke Jakarta untuk menghadiri tahap final Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulu Tangkis 2016 di Kabupaten Kudus Provinsi Jawa Tengah pada 2 September mendatang.

(*/ely) 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan