Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Tim Inkado Mitra Harumkan Nama Kabupaten Minahasa Tenggara - Fajar Manado

Tim Inkado Mitra Harumkan Nama Kabupaten Minahasa Tenggara

Tim Inkado Mitra Harumkan Nama Kabupaten Minahasa Tenggara

Ratahan, Fajarmanado.com – Prestasi gemilang dicapai anak-anak muda Minahasa Tenggara pada kejuaraan Inkando Piala Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), 16 hingga 19 Desember 2017 di Cibubur.

Bertading di Kelas Pra Pemula Usia 12 tahun, Kelas Usia Dini 11 tahun, dan Kelas Usia Dini 9-11 tahun, empat atliet yang diutus Inkado Mitra berhasil menyabet 6 emas dan 1 perak.

Dijelaskan Ketua Inkado Dojo SMP N 1 Ratahan Fenly Rantung, di kelas Pra Pemula Usia 12 tahun, Christivo Gara berhasil menyabet 2 emas pada kelas katak dan kumite. Pada Kelas Usia dini 11 tahun, Syalomita Hosang meraih 1 perak di kelas katak.

Baca Juga :  Astaga..! Suami Tak di Rumah, Ibu Muda Diperkosa Tetangga

“Sedangkan untuk kelas usia dini 9 sampai 10 tahun, Christania Rondo dan Clif Rantung masing-masing meraih 2 emas di kelas katak dan kumite,” jelas Fenly.

Atas pencapaian para atliet muda Mitra ini, Fenly memyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Inkado Mitra Ir Elly Sangian dan Bupati Mitra James Sumendap SH, yang sudah mensuport dan mendukung para atliet dalam mengikuti kejuaraan tersebut.

Baca Juga :  Antisipasi DBD, Sumendap Instruksikan Bentuk Tim Terpadu di Mitra

“Keberhasilan ini tentu tak lepas dari dukungan Pemkab Mitra. Karena itu atas mama seluruh atliet dan tim pelatih menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu,” tukasnya.

Penulis : Didi Gara

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan