Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Tim Putra Matungkas Juarai Turnamen Volly Ball Sawangan

Tim Putra Matungkas Juarai Turnamen Volly Ball Sawangan
Tim Volly Ball Matungkas bersama Hukum tua Desa Sawangan, ketua tim penggerak PKK dan panitia Hut desa Sawangan

Airmadidi,Fajarmanado.com – Tim volly ball putra desa Matungkas berhasil menjadi juara pertama dalam ajang turnamen volly Sawangan cup 2017 yang digelar pemerintah desa Sawangan kecamatan Airmadidi, dalam rangka memperingati Hut desa ke – 806, dilapangan volly Sawangan, Sabtu (18/11) malam.

Tim volly ball putra desa Matungkas berhasil menyisihkan tim Tatelu dengan skor 3-2. Pertarungan kedua tim ini berlangsung ketat. Ratusan penonton yang merupakan suporter kedua tim terlihat puas dengan penampilan kedua tim yang berkelas. Oshin, manejer tim Matungkas mengaku puas dengan hasil yang diraih tim asuhannya serta memberikan apreseasi kepada panitia khususnya pemerintah desa Sawangan yang telah sukses menggelar turnamen ini.

“Saya sangat puas dan salut dengan panitia dan wasit pertandingan yang menjunjung tinggi sportifitas, mulai babak penyisihan hingga partai final. Keikut sertaan kami bukan semata-mata mencari juara, melainkan untuk membentuk mental para pemain serta menjalin keakraban dan kebersamaan antar pencinta volly ball yang ikut serta.”ujar Oshin.

Hukum tua desa Sawangan Stendry Wangke dalam sambutannya saat penyerahan hadiah pemenang memberikan apreseasi kepada seluruh peserta dan pemerintah desa yang telah mengirimkan tim untuk menyukseskan turnamen volly ball putra dalam rangka Hut desa Sawangan. Kegiatan ini akan dijadikan agenda rutin pemerintah desa dalam setiap perayaan Hut desa.

“Antusiasme peserta dalam menyukseskan kegiatan ini sangat kami apreseasi. Selain itu, sportifitas dan kebersamaan para suporter selama turnamen ini berlangsung patut kita acungi jempol. Turnamen ini akan digelar rutin setiap tahun untuk menggeliatkan kembali olahraga bola volly di kalangan pemuda sehingga kedepan akan lahir atlit volly Minut yang bisa berlaga ditingkat provinsi maupun nasional.”kata Wangke.

 

Ia berharap, turnamen bola voli ini dapat menjaring atlet muda yang berkualitas dan mampu menjadi andalan daerah. Selain itu momentum ini juga bisa menjadi sarana pemersatu karena volly ball hingga saat ini masih menjadi salah satu olahraga yang disukai kalangan muda. Atas nama pemerintah dan masyarakat desa Sawangan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim yang telah mengambil bagian dan semoga ditahun mendatang, turnamen ini akan lebih sukses.

 

Sementara itu, ketua panitia Hut desa Sawangan, Aldo Ticoalu mengatakan, turnamen volly ball putra ini diikuti oleh puluhan peserta dari Minut dan beberapa kabupaten di Sulut. Dan tim putra Matungkas yang berhasil menjuarai turnamen ini memboyong uang tunai Rp10 juta rupiah dan trophy tetap, sementara tim Tatelu sebagai juara dua mendapatkan uang tunai Rp6 juta rupiah dan trophy tetap. Untuk hadiah peringkat ketiga uang tunai Rp4 juta rupiah dan trophy tetap diraih tim volly Rap-Rap sedangkan tim volly Saronsong yang menduduki peringkat ke empat mendapatkan uang tunai Rp2 juta rupiah.

“Saya sangat beryukur karena turnamen volly yang dilaksanakan ini bisa sukses. Tanggal 24 nanti kami masih mempunyai agenda penting yakni, kejurda grass track di sirkuit Sawangan yang rencananya akan diikuti para rider handal berskala nasional.”kata Ticoalu.

Ticoalu juga mengundang kepada raider dan masyarakat yang ada di Sulut untuk mengikuti dan menyaksikan grass track pada tanggal 24 november mendatang yang merupakan kegiatan puncak dari perayaan Hut desa Sawangan ke – 806.(Adv)

 

Penulis :Joel Polutu

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan