Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Tomohon Borong 4 Emas Cabor Tenis Pada Porprov Sulut

Tomohon Borong 4 Emas Cabor Tenis Pada Porprov Sulut
Ketua KONI Tomohon Ir Miky Junita Wenur, Wawali Syerly Adelyn Sompotan dan Ketua Kontingen Porprov Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi saat menyaksikan final Cabor Tenis di Lapangan Indoor, Sasaran, Tondano, Kamis (12/10/2017).
Tondano, Fajarmanado.com – Menempatkan duta pada lima dari enam nomor pada final tenis indoor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX tahun 2017 di Kabupaten Minahasa, akhirnya, kontingan Kota Tomohon tampil sebagai juara umum cabang olah raga (Cabor) tenis.
Tomohon Borong 4 Emas Cabor Tenis Pada Porprov Sulut

Ketua KONI Tomohon Ir Miky Junita Wenur memberi ucapan selamat kepada tunggal putra Rendy Reo di Lapangan Indoor, Sasaran, Tondano, malam tadi.

Menyusul emas pertama yang diraih ganda putra Victor Marunduh/Noldy Sumendap, tiga pundi emas menyusul didulang oleh tunggal putri Silvana Rumagit, tunggal putra Rendy Reo dan terakhir di nomor beregu.

Selain itu, Tomohon masih juga merebut masing-masing satu medali perak  dan satu medali perunggu, yang kian memantapkan kontingen binaan Ketua KONI Kota Tomohon Ir Miki Junita Wenur ini sebagai juara umum Cabor yang dimainkan di Lapangan Tenis Indoor, Sasaran, Tondano yang berakhir malam tadi.

Wenur, yang menyaksikan pertandingan final dari lima nomor yang menempatkan duta Kota Bunga sepanjang hari ini tak mampu menyebunyikan kegembiraannya atas prestasi atlet-atlet Cabor Tenis.

“Luar biasa. Saya salut atas perjuangan atlet-atlet kita, pelatih serta pengurus Pelti Kota Tomohon karena behasil menorehkan prestasi yang luar biasa,’’ komentar Wenur, yang juga Ketua DPRD Kota Tomohon ini.

Sementara itu, Ketua Kontingen Porprov Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi juga mengungkapkan hal yang sama. Menurut dia, hasil yang dicapai Cabor Tenis ini tak lepas dari dukungan dan peranserta semua pihak.

Baik Karwur maupun Wenur, juga senada mengharapkan prestasi yang dibukukan atlet-atlet Cabor Tenis ini dapat diikuti oleh para atlet dari 15 Cabor lainnya yang dipertandingan pada Porprov Sulut 2017, yang akan berakhir 16 Oktober mendatang.

“Semoga prestasi dari cabang Tenis ini akan memicu semangat tanding dari atlet-atlet cabang olah raga lain untuk menunjukkan prestasi maksimal, tentu dengan sportivitas yang tinggi,” ujar Wenur.

Penulis : Prokla Mambo

Editor    : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan