Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Tomohon dan Raja Ampat Jalin Persahabatan Dalam Pertandingan Voli - Fajar Manado

Tomohon dan Raja Ampat Jalin Persahabatan Dalam Pertandingan Voli

Tomohon dan Raja Ampat Jalin Persahabatan Dalam Pertandingan Voli
Tomohon, Fajarmanado.com – Pemerintah Kota Tomohon menjamu Pemerintah Kabupaten Raja Ampat dalam pertandingan Eksebisi Bola Voli yang dilaksanakan di Lapangan Voli Woloan Dua, Rabu (20/06/2018).

Dalam pertandingan persahabatan tersebut nampak jelas semangat sportifitas dipertontonkan oleh para pemain kedua tim.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman, SE.Ak ketika menyampaikan ucapan selamay datang diwakili Kasat Pol PP Kota Tomohon AKBP Nicolaas Pangemanan mengatakan, suatu kebangaan menerima kunjungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat untuk bermain Bola Voli di Kota Tomohon.

Baca Juga :  Eman: Semoga Kasih Tuhan Menyinari Perjalanan Hidup Jemaat Wilayah Tomohon 4

Pangemanan juga menyampaikan bahwa Kota Tomohon dan Kabupaten Raja Ampat memiliki kesamaan sebagai daerah Destinasi Wisata.

“Kiranya dapat terjalin kerjasama yang lebih erat dalam meningkatkan dan mengembangkan sektor-sektor pariwisata di kedua daerah nantinya, kita pererat hubungan yang baik ini melalui pertandingan persahaban Bola Voli ini,” ujarnya.

Nampak hadir Asisten III Kabupaten Raja Ampat Mahidin Umalelen, S.Sos beserta Jajaran Pemerintah Kabupaten Raja Ampat yang juga sebagai tim Bola Voli Kabupaten Raja Ampat, Kabag Humas dan Protokol Kota Tomohon Michael Joseph, SSTP,.M.Si, Camat Tomohon Barat Drs. Laurensius Kawuwung serta jajaran pemerintah Kota Tomohon lainya.

Baca Juga :  3 Tahun Bersama AKBP Agus Kusmayadi, Ini Kesan Ajudan Pribadinya

Penulis: Prokla Mambo

 

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan