Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Tomohon Dominasi Juara Band Gubernur Cup 2017, Ini Hasil Lengkapnya

Tomohon Dominasi Juara Band Gubernur Cup 2017, Ini Hasil Lengkapnya
Wagub Drs Steven Kandouw dan Ketua PDBI Sulut Clay Dondokambey SSTP menyerahkan tropi dan uang tunai juara umum Lomba Drum Band Gubernur Cup 2017 kepada perwakilan Kota Tomohon di Manado, Sabtu (25/11/2017), tadi malam.
Manado, Fajarmanado.com – Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Sulawesi Utara (Sulut) sukses menggelar Lomba Drum Band Gubernur Cup 2017 di Halaman Kantor Gubernur, Jalan 17 Agustus Manado. Lomba yang diikuti 25 peserta ini berhasil didominasi duta Kota Tomohon sebagai juara umum, Sabtu (25/11/2017), tadi malam.

Dari lima kategori yang dipertandingkan, Kota Tomohon memborong empat gelar juara satu, selain nomor Display Mini Junior yang juara satu sampai tiga berhasil dicuri sekolah dasar (SD) duta-duta dari Kota Bitung.

Bahkan, bukan hanya predikat kampiun pada nomor Kategori Display Mini Umum, Brass Band, Drum Battle dan Kategori Colour Guard Battle yang disabet Kota Pendidikan ini, 10 dari 12 hadiah juara diborong duta-duta dari kota yang dipimpin Wali Kota Jimmy Feldie Eman SE Ak. Dua gelar lainnya, dibagi utusan Kota Bitung dan Kota Manado.

Gubernur Olly Dondokambey SE mengungkapkan kebanggaannya atas penampilan para 25 grup drum band peserta.

Diwakili Wakil Gubernur (Wagub) Drs Steven Kandouw, Olly mengucapkan selamat atas prestasi yang telah ditunjukkan para pemenang, sekaligus mengharapkan, peserta yang belum meraih gelar juara untuk terus mengasah ketrampilan dan kekompakan tim agar bisa berprestasi pada ajang yang sama tahun depan.

Pada kesempatan itu, Wagub Kandouw dan Ketua PDBI Sulut Clay Dondokambey SSTP menyerahkan tropi dan hadiah uang tunai sebagai juara umum kepada Kota Tomohon, diiukuti penyerahan hadiah pemenang lainnya oleh para pejabat yang hadir.

Inilah hasil lengkap Lomba Drum Band Gubernur Cup 2017:

Display Mini Junior;

  1. SD Santa Maria Manembo – Nembo
  2. SD GMIM 1 Bitung
  3. MI Muhajirin Bitung

Display Mini Umum;

  1. SMA N 1 Tomohon
  2. SMK Kristen Tomohon
  3. SMPN VII Bitung

Kategori Brass Band;

  1. SMA N 1 Tomohon
  2. SMA KR 1 Tomohon
  3. SMK Kr 2 Tomohon

Kategori Drum Battle;

  1. SMA Kr 1 Tomohon
  2. SMP Kr Tomohon
  3. SMA N 1Tomohon

Kategori Colour Guard Battle;

  1. SMA Lokon
  2. SMK Dharma Bakti Tomohon
  3. Satpol PP Manado

Editor : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan