Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Tomohon Promosikan Menara A.O Dalam SAIK 2018 - Fajar Manado

Tomohon Promosikan Menara A.O Dalam SAIK 2018

Tomohon Promosikan Menara A.O Dalam SAIK 2018
Tomohon, Fajarmanado.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon ikutserta dalam SAIK 2018 yanh digelar Badan Koordinasi Kehumasan (Bakohumas) Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo).

Kegiatan Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi (SAIK) tahun 2018  yang dihelat di Novotel dan Alun-Alun Kota Tangerang selang 2-4 Desember silam itu, bertujuan untuk memperkuat jaringan kemitraan dengan humas seluruh Indonesia menghadapi tantangan Revolusi Industri 4.0.

Acara yang dibuka Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kemenkominfo Rosarita Niken Widiastuti, dihadiri oleh para praktisi Kehumasan, baik dari Pemerintah Pusat maupun dari pemerintah daerah, BUMN, BUMD serta Perguruan Tinggi.

Baca Juga :  Hebat..! Tomohon Masuk 10 Daftar Kota Paling Toleran di Indonesia

Selain menjadi ajang Forum Pertemuan Bakohumas Nasional, rangkaian acara SAIK tahun 2018 ini, diwarnai pula dengan pemberian Anugerah Media Humas (AMH) tingkat Nasional, Festival Pertunjukan Rakyat dan Pameran.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kota Tomohon Hengkie Y. Supit, SIP yang turut hadir dalam acara ini mengatakan, dalam pameran ini Kota Tomohon memperkenalkan Menara Alfa Omega yang merupakan Brand baru Kota Tomohon yang melambangkan Kota Tomohon adalah Kota yang Harmonis, Rukun dan Damai.

Baca Juga :  Hadiri Safari Natal, Ini Pesan Asisten Dua Pemkot Tomohon

“Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) juga menggandeng Dinas Koperasi dan UMKM menampilkan Miniatur Rumah Woloan serta hasil karya kerajinan tangan dari kayu kelapa yang sangat diminati oleh pengunjung pameran,” tandas Supit.

Penulis: Prokla Mambo

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan