Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats Turnamen Bola Voli Kapolda Sulut Cup 2018 Sukses, Inilah Para Pemenangnya - Fajar Manado

Turnamen Bola Voli Kapolda Sulut Cup 2018 Sukses, Inilah Para Pemenangnya

Turnamen Bola Voli Kapolda Sulut Cup 2018 Sukses, Inilah Para Pemenangnya
Para pemenang turnamen Bola Voli Kapolda Sulut Cup, 12--23 September, bersama Kapolres Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi SIK dan Ketua KONI Tomohon Ir Miki Junita Linda Wenur di Anugerah Hall Tomohon, Minggu (23/9/2018).
Tomohon, Fajarmanado.com — Turnamen bola voli Kapolda Cup 2018 yang dihelat di Anugerah Hall, Paslaten Satu, Tomohon Timur, Kota Tomohon berakhir sukses, Minggu (23/9/2018).

Turnamen dalam rangka memperingati Haornas (Hari Olahraga Nasional) ke-35 tahun 2018, yang dibuka oleh Irwasda Polda Sulut, Kombes Pol Hotman Simatupang pada 12 September lalu ini diikuti peserta pria dan wanita perutusan kabupaten dan kota se Provinsi Sulut.

Hasil akhirnya, untuk kategori putra, juara 1 diraih oleh tim Kabupaten Minahasa Utara, juara 2 Minahasa dan juara 3 Kota Manado. Sedangkan di kategori putri, juara 1 Manado, juara 2 Kota Tomohon dan juara 3 Kota Bitung.

Baca Juga :  Divisi Humas Polri: Hantam Hoax Dengan Baca, Tanya, Cek, dan Pastikan

Kapolres Tomohon, AKBP I.K. Agus Kusmayadi, SIK yang juga sebagai Ketua Panitia Haornas Tahun 2018 Kota Tomohon, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan turnamen ini. “Semoga kejuaraan voli ini akan berlanjut, untuk meningkatkan kemampuan para pemain,” ujarnya.

Rangkaian turnamen ditutup oleh Ketua KONI Kota Tomohon, Ir Miki Linda Yunita Wenur, yang diakhiri dengan penyerahan trofi dan hadiah kepada para pemenang.

Baca Juga :  Jaga Inflasi Jelang Natal, Gubernur Olly Menawarkan 4K

Turut hadir dalam penutupan, di antaranya Dirsabhara Polda Sulut, Kombes Pol Bambang Suwardi yang mewakili Kapolda, Kasat Pol PP Kota Tomohon selaku Sekretaris PBVSI Sulut, AKBP Nico Pangemanan, Wakapolres Tomohon, Kompol Joyce Wowor dan Kadispora Kota Tomohon, J. Pandeirot.

Penulis: Prokla Mambo

Editor   : Herly Umbas

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan