Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Ucapkan Selamat Kepada Rektor Kumaat, Bupati Sambut Mahasiswa KKT Unsrat

Ucapkan Selamat Kepada Rektor Kumaat, Bupati Sambut Mahasiswa KKT Unsrat
Bupati Minsel, Dr Christiany Eugenia Paruntu, SE
Amurang, ,Fajarmanado.com — Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE menyambut 1.200 mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado di Aula Waleta Pemkab Minsel, Amurang, Rabu (4/7/2018).

Kedatangan para mahasiswa dari perguruan tinggi ternama di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini tak lain dalam rangka menjalani Kuliah Kerja Terpadu (KKT) angkatan 118 di wilayah Kabupaten Minsel.

Didampingi Sekkab Danny Ruindunhan, Tetty, sapaan familiar Bupati Minsel, terpantau penuh sukacita dan ikut hanyut mengenang mendiang ayahandanya, Prof Dr Joppy Paruntu MSc sebagai rektor yang pernah menahkodai universitas terbesar di Sulut ini.

Pada kesempatan itu, diawal sambutannya, Bupati Tetty sempat mengucapkan selamat kepada Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat, MSc, DEA yang telah terpilih dan dilantik kembali ssbagai Rektor Unsrat.

“Saya berharap, adik adik mahasiswa peserta KKT, agar terus belajar segiat mungkin meraih cita-cita yang diinginkan,” ujar Bupati Tetty Paruntu.

Ia berharap para mahasiswa dapat mengimplementasikan ilmu dan pengetahuan yang didapat di kampus untuk.ikut membangun dan memajukan di lokasi KKT masing-masing, sekaligus dapat bersosialisasi dengan masyarakat setempat.

Di sisi lain, Bupati Tetty memerintahkan agar seluruh Camat, Lurah dan Hukum Tua untuk berperan aktif membantu program mahasiswa KKT, sekaligus menyediakan akomodasi dan membantu segala keperluan para mahasiswa peserta KKT di tempat di mana mereka ditugaskan.

Dr Ringnolda Djamaludin MSc selaku pimpinan rombongan dan dosen pendamping mengapresiasi perhatian dan sumbangsih Bupati Minsel pada program KKT mahasiswa Unsrat yang mengambil Kabupaten Minsel sebagai tempat pelaksanaan KKT.

Stanley Karouw ST, MT selaku Sekretaris KKT mengatakan, tema KKT 2018 adalah ” Merajut Negeri ” membangun daerah. Para peserta KKT Unsrat Manado akan diterjunkan dan disebarluaskan di sejumlah desa dan kelurahan di Kabupaten Minsel.

Penulis: Ismail Arjuna

Subscribe

Terima Kasih...Untuk Mendapatkan Informasi Terbaru Silahkan Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan